Sunday, April 5, 2009

songs translating

hari ini hmm nothing special...
pagi2,gua bangun kepagian jam 6 udh bangun dan gue pegel2 oh shit
yaudah karn kepagian gua nge-fb aja,membalas tembok2 ckck
trs ya gue jalani hari kayak biasa aja...makan,ol,nnntn,kembali makan,nntn,ol ya begitu2 saja hmm
eh iya td gue nntn marley and me WAAAH baguuus lucuu marleynya ah kan jadi pengen [unya anjing (well i got pierre HAHA ya tetep aja secara dia nggak REAL-_-)
terus ya terakhirnya...sedih :')

ya oke lanjut
tiba2 gue keinget hobby gue sama abby deh,meng-indonesiakan lagu barat
jadi bukan hanya menterjemahkan belaka
mau liat?kalo mau muntah ngeliatnya silahkan

eh eh eh i have a game,TEBAK YA TEBAK INI LAGU APAAA HEHEHE

1.suaramuuuu adalah musik musim panasku,
tahukah kau tidak seperti yang laiiiiin kamu akan selalu menjadi petirku
dan aku berkata
matamuuu adalah yang terterang dari seluruh warna,
aku tidak akan mencintai yang lain,
kau akan selalu menjadi petirkuuuu

2.pertama enggaaaaak lalu bilang mauuuu
kau membuatku menungguuu dan kita nggak majuuu
berdiriii tegaaaaak jennyyyy,aku berlutut jennyyyy,ini membunuuuuuhkuuuu

3.aku nggak akan membiarkanmu pergiiiii,
jangan pernah lupaaaaa,
bilang kalau kau ingaaaaat selamaaaanya mudaaaa
aku nggak akan membiarkanmu jatuuuuh ini belum berakhiiiiiir
kamu dan aku selamanyaaaa selamaaaaanyaaaaa mudaaaaaaa

4.aku merasa nggak kesentuh
dan aku sangat menginginkanmu
dan aku nggak bisa memilikimu
nggak cukup bilang aku kangen kamu
aku meresa nggak kesentuh
dan aku membutuhkanmu secara aku nggak bisa melupakanmuuu
menjadi gila dari waktu aku ketemu kamuuuu

5.tuhaaaan satu2nya yang ku minta kepadamu adalah menjaganya
saat tidak disekitarnya saat aku sangat jauh
kita semua butuh seseorang yang bisa menjadi benar kepadamu
tapi aku meninggalkannya saat aku menemukannya
dan sekarang aku ebrharap aku tetap tinggal
karna aku kesepiaaaaaaan dan aku lelaaaaaaah
aku merindukanmu lagiii oooh...oooh sekali lagiiiii

6.jangan setop musiknya musiknya musiknya musiknyaaa....
.jangan setop musknya musiknya musiknya

7.jadi diam diam diam nggak mau dengeeer
pergi pergi pergi pergi dari jalankuuu
jalan jalan jalan kau tidak pernah memberhentikankuuu
tidak ada yang kau katakan hari ini akan membuatku jatuh

8.sembilan disore hariiiii,matamu sebesaaar bulaaan
kau bisa lalu kau lakukaaaaan
merasa baik seperti yang kita lakukan
sembilan disore hariiiii

9.karna yang tersusah dari seua ini adalah..meninggalkanmuuuu

10.aku nggak peduli apa yang kaaauuu katakan
selamaaaa itu tentangku
yang terbaik dari kita
bisa temukan kesenangan
dari kesengsaraan

HUEHUEHEHEUEH bisa tebak bisa tebak?comment ya yang bisa hehe

sumpah seru loh menerjemahkan lagu ituu eaaaa
have a try :D

xxoo,Alleegraa

2 Screams:

rani said...

1. thunder
2. jenny
3. gaktauu
4. gtau jg
5. dear god
6. dont stop the music
7. gatau
8. nine in the afternoon
9. cancer
10. kaga tau heheheheh

Allegra Carisha said...

hahahaha lumayan pinter juga ye lu ran -__-