Thursday, November 19, 2009

fireflies!

believe me,title post nya gak ada hubungannya sama isinya.gue lagi pengen ngerandom nih huahaha dimulai dengan...


Pride and Prejudice!!!!

oh my friggin god this is like the best EVER EVER EVER EVERRRRRRRR.this is a movie adopted from a novel by Jane Austen.oh my god.for u who loves romantic comedy and jaman pertengahan.this is a recommended for u.liek A MUST WATCH!!!
gue jatuh cinta..oh salah...tergila2 banget sama orang ini...


mr.darcy!

dia sweet dan keren sekali!gue suka banget gila anjriitttttt!

KEDUA gue pengen nntn ini deh ....

sedih banget nih gue belom nntn.mana udah mau ditarik pula.shit banget deh MUI kampung
semoga bsk belom di tarik dan gue jadi nonton deh *sigh

KETIGA
gue pengen mati suri deh beneran trs bangunnya tuh pas 2010,bisa gak sih?.gue capek gue bosen gue muak sama yang namanya 2009!
please please please skip it to january!im so done with this fucking yeeaaar
selain itu gue bener2 pengen cepet2 ini...please gue pengen mati sementara terus suruh martin nyium gue biar gue bangun pas tanggal 24 januari.
bener2 ya ampe gue nggak ketemu ama mereka,percobaan minum baygon akan gue lakukan.atau palingan ya gue nggak makan seminggu lah.terserah pada mau bilang apa.tp keanya bener2 idup gue saat ini cuma martin.setiap gue bangun tidur dan ngerasa pengen ngakhirin idup,gue selalu mikir "oh iya,belom januari,gue belom ketemu martin".lebay,gue tau.tp itu yang bener2 gue rasain.i'd do anything deh buat ketemu Boys Like Girls
thank you martin johnson,for being such a hero for my life,i love you!

i guess that's all.oh btw,wish me luck for the comin semester exams people

xoxo,Alleegraa

0 Screams: