Monday, August 3, 2009

karena aku sayang sama kamu :')

dari awal aku nggak pernah,sedalam ini sayangku ke kamu
awalnya,aku kagum sama kamu.kamu hebat.
lama2 rasa itu berubah
aku mulai memikirkan kamu,nggak ada yang lain
sampai akhirnya,itu semua berubah jadi perasaan yang dalam
aku cinta sama kamu,kadang itu menyakitkan
awalnya aku selalu menyalahkan cinta
tapi aku sadar,cinta nggak pernah salah
mungkin kalo kamu tanya?"emang apa yang bikin kamu segitu sayangnya sama aku?"
aku nggak bisa jawab
aku nggak tau alasannya,dan itu artinya sayang kan,sayang?
kalo kamu mau aku ngukur seberapa sayang aku sama kamu,dan seberapa perjuangan aku buat kamu,aku akan coba
mungkin kalo diukur dari kedalaman sayangku ke kamu,itu lebih dalam dari laut atau samudra apapun
mungkin kalo diukur dari tingginya kamu bikin aku terbang,itu lebih tinggi dari langit lapisan manapun
mungkin kalo cinta aku ke kamu itu sebuah buku,aku nggak tau seberapa tebal halaman yang harus aku habiskan untuk mengungkapkan perasaan aku ke kamu
dan kalo diukur dari seberapa sakitnya aku,nggak ada obat yang bisa nyembuhin selain kamu
itu aku semua aku lewatin,aku akan selalu menjaga perasaan ini ke kamu
kamu alasan aku untuk bernafas
nggak ada yang aku butuh selain kamu
kamu segalanya buat aku
aku akan selalu menjaga perasaan ini cuma buat kamu
aku sudah melewati menyakit kannya cinta
tapi aku mulai bisa merasaakan indahnya mencintai seseorang
sampai kapanpun,aku akan menunggu kamu
aku udah janji sama diri aku sendiri,sama jiwa aku sendiri
aku nggak akan sayang sama orang lain selain kamu
bantu aku untuk menepati itu ya sayang
semua ini aku lakuin
karena aku sayang sama kamu



:--)
loves,
allegraa

0 Screams: