Saturday, October 3, 2009

untuk kamu belahan jiwaku

aku berfikir
gimana kalo suatu saat,orang yang ada disampingku ketika aku bangun tidur itu kamu?
gimana kalo suatu saat,kamu orang yang selalu ada kalo aku butuh,orang yang menghapus air mataku?
gimana kalo suatu saat,kamu yang selalu bikin aku tertawa,hari ku berwarna,dan sebaliknya?
gimana kalo suatu saat,ketika semua dunia meninggalkan aku,aku cuma punya kamu?
gimana kalo suatu saat,kamu memiliki perasaan yang sama sama aku?
perasaan sayang dan cinta yang tulus itu?

tapi bagaimana kalo orang itu bukan kamu? 
apa yang akan aku lakukan? 
apakah perasaan sayang dan cinta yang tulus akan sama?
aku yakin tidak akan sama.
karna sekeras apapun aku mencoba buat membuka hati untuk orang lain
hatiku sudah menemui jalan dan tujuannya
yaitu kamu.

dan bagaimana kalo orang yang selalu berada disamping kamu bukan aku?
apa yang akan aku lakukan?
bagaimana jika aku tidak pernah sekalipun menjadi bagian dari kamu?
mungkin hanya rasa sakit yang tidak ada habisnya yang akan aku rasakan
tapi aku harus merelakannya,asal kamu bahagia

tapi aku tetap yakin dan percaya
suatu hari,hati kita akan menjadi satu dan menyempurnakan satu sama lain
suatu hari,kamu menjadi milikku
suatu hari,kita berbagi rasa sayang dan cinta.yang tulus dari hati yang paling dalam
aku akan terus menunggumu,belahan jiwaku.

"there's nothing more i could ask for than being beside you for the rest of my life"

xxoo,Allegra

0 Screams: