Monday, December 21, 2009

doubleyou-ow-doubleyou

titlenya apa banget ya HA HA.oke,like the title,i just found something something really really W-O-W

video of the month for december is:


wow this video succesfully makes me fall in love with that guy.okay,sebelumnya gue ngata2in dia gay karna suaranya itu ya gue bingung itu suara cewek apa cowok.tp setelah dipikir pikir kalo dia udah puber kayaknya akan jd ganteng dan (mungkin) macho!
intinya saya jd suka sama si biebergay itu gara video ini! NGEK.
oke.gue terbilang (sangat) sering kena karma.gue sering awalnya kayak ngatai2in satu artis trs lama2 gue cinta.contoh:gue dulu tukang ngata2in zac efron,skrg suka
dulu gue sering ngata2in david desrosiers:sekarang suka.oke untuk david ga segitunya sih
dulu gue sering ngata2in joey zehr dan ternyata dia baik hati sekali dan saya suka
dan masih banyak lagi lah
tp this freakin karma ga akan terjadi untuk jonas gay brothers.no,not for them.MWAHAHAHA

p.s:happy anniversary for me and my sista Ayik and Happy mother's day mommyyy :* they both are the BEST ladies EVEEERRRR!!!!
 
xxx,
Allegraa

0 Screams: