Thursday, December 24, 2009

hell-fucking-o me want some privacy here

gue baru buka blog ayik lagi.dan saya SANGAT SETUJU 100000% dengan post dia yang ini

(click)

dan gue mau nyambung sedikit lagi.sekarang gue udah mendiactived FB gue dan gue (mungkin) akan menghapus msn dan twitter lama gue.gue muak dan gue bener bener capek sama yang namanya dunia maya.
jujur aja semenjak ada twitter fb dan segalanya kayaknya hidup gue makin susah makin ribet gara gara nambah masalah.well setau gue internet itu bikin idup jd gampang dan serba simpel.tp besides that,internet juga nambah masalah.kayak apa yang ayik bilang,sering banget salah paham entah sama gebetan,pacar,bahkan temen atau sahabat sendiri,kan nyusahin.
dan satu lg kayak apa enaknya pacaran di dunia maya doang? *sigh*
dan gue bingung kenapa orang suka protes kalo followers twitternya berkurang terus kayak desperate banget nyari followers.emang twitter itu ajang nyari eksis ya? baru tahu lho gue.
terus gue juga merasa kayaknya semenjak punya twitter privacy gue jd nggak terjaga ya.oke bukan gua sok artis tp gue juga punya privacy.sadar nggak kalo di twitter lo misal status lo sedih atau gmn pasti ada aja yang nanya "knp?" begitu dikasih tau cuma komen "sabar ya" wow gue muak sama yang kayak gitu.terus banyak banget yang ngereply orang cuma "oh oke sip hehe" atau "oooh" atau "sip sip" atau haha hihi huhu hehe hoho.menuh2in timeline.well,sebenernya caranya gampang,tinggal unfollow.tp nanti dikira apa,kan serba salah dan nyari masalah.
karna itu gue bikin account twitter yang bener2 cuma diketahui gue sendiri semoga gue bs lebih tenang di acc itu.
terus apa artinya 1000 temen di fb? gue sih mending nyari temen di dunia nyata.terkesan lebih real.iya sih gue tau namanya social network,tempat nyari temen didunia luar sana.
tp ya gue merasa muak aja,social network itu berubah jadi tempat nyari eksis.
ya post ini no offense ya saya hanya mengekspresikan perasaan saya.

xxx,
Allegra

0 Screams: