Friday, March 6, 2009

Happy Bithdaaaaaaaaay ranoooo!!

it was 04 march 09 3 days a go,and it's my best friend,rana's birthdaaaaay :-*
jadi,dr tanggal 3 nya,gua sama aida udh diskusi "wooi mau diapain nih besok si rana?" trs yaudah kan akhirnya gua mikir "rana kan phobia kucing" yaudah mending dikerjain , ada yang bawa kucing,tp ga nemu akhirnya kucingnya , oke gagal rencana itu.akhirnya diceplokin aja deh sama dibeliin kue.
gua sama aida udh mikirin banget gmn gmnnya nanti.trs gua sama temen2,rame2 patungan beli kue.
tibalah besoknya..............
kita bakal kerjain abis pemantapan,yang nggak pm pada nungguin sekalian nyiap2in,untung itu pas gua pemantapan b.indo jadi sebentar.trs yaudah tuh rana masih diperpus,gua sama yang lain nyiap2in.
trs kita kerja sama sama pak awo.nah tibalah saatnya rananya turun,dia dikerjain dulu sama pak awo,disuruh meriksa to,dimarah2in dll.
trs ,dia bingung,nyariin sepatunya,udh gua umpetin dan gua kasih terigu ckck.
trs dilapangan parkir,kita sok sok foto buat ultah rana gitu kan,tp padahal si mau disiram.yaudah tuh,
foto pertama:masih foto beneran
foto kedua: nggak di jepret
foto ketiga: direkam
pake aba2 "blur" dr vrda,kita nyiram dia deh pake kopi,terigu,dll (video nyusul)

itu dia adegannya hehehe

hasilnya?


abis itu,gua sama aida nyiapin kue yang sebelumnya kita umpetin
kita kasih lilinnya yang seharusnya 15,kita balik jd 51.tua lu ran ck
abis itu kita nyanyi2 dll seruuuuuuuu banget.trs rana inget sepatunya,gua tunjukin aja,dia shock udh penuh terigu sepatunya

trs tibalah kejutan terakhir,
kita udh nyiapin baju buat rana,hhahaha dan bajunya kul , rana bersihin badan dulu,trs matanya ditutup,dia pake baju kul dr kita
HAHAHAHAHAHAHAH,nah abis itu gue pulang deeeeeeeh
malemnya,gfua ol,rana bilang ke gue
"lle,gue mikir deh,kalo nanti gue sma,bisa nggak ya gue punya temen2 kayak gini lagi,yang nyiapin pesta ultah yang nyenengin,udh ngumpetin kue ampe ke tk,yang udh bikin gue sampe kyk anak tpa gini...asal lo tau lle,gue nangis" seneeeeeeeeeeng :'')

xxoo,Allegraa

0 Screams: