Monday, March 2, 2009

the beginning of march

Jadi kemaren,gue sama citra,essy,maya,radit ke alseace gitu,kita ngumpul dimcd,tdnya mau naik mobil essy tp nggak jadi uhuhu,yaudah akhirnya naik taaaaksi deh kite.seharga 26.000 rupiah,dan dibayari radi ehehe asik thanks anyway dit ;p;p eh iya , di mcd kita ketemu sama rana,zahra,setha loh ehehe.

pas nyampe albesd,ebuset aje gile panas bangeeeeet wanjrit gila,kita ngantri masuk,dan akhirnya masuk deh kite,kita masuk pas soulvibe yuhuuu seru deh,trs gua ketemu vina sama nadira sama sari sama ninis arfi,dimi,dll.udh tuh kan gua masuk JRENG panas gila nerka duniawi dah panasnya,wanjrit,trs soulvibenya abis kan,diganti sama siksa kubur EBUSET ITU NYANI APAAN DAH gila gua pusing ngescream banget gituuu kan.ts rocket rockers,aduh yang ini GITARISNYA PAKE BAJU YANG SAMA SAMA MY ALEX DAN SI JACK BARAKATAK UHUHUHU mana rambutnya sok di cet juga kayak jack MATI AJA (ejiah).

trs kan kak audrey nelfon nanya gua ada dimana dll,dan katanya kak audrey sama kak nai nggak jadi ke alseace,katanya mau ke pim.NAH yaudah th gila ide bagus,gua sama citra memutuskan buat ke pim.tadinya mau sama essy maya tp nggak jadi uhuuhu.yaudah last choice gua sama citra naik taksi,seharga 76.000 rupiah sialan kayaknya tarif baru UHUHUHU.

trs udh kan nyampe pim YES DINGIN hahaha trs gua sama citra bertemu kak nai dan kak audrey trs akhirnya kita jalaan2 deh sambil ngegosipsipsip.trs citra laper,yaudah gua sama citra ke foodcourt,kak nai sama kak audrey jalan lagi

eh pas lagi nelfon kak nai nelpon "begok dah lle harusnya ikut ama gua lu,gua ketemu @#$% (sensor)" wanjrit.yaudah deh akhirnya gua nemenin citra makan.gua nggak makan GILA LO ON DIET HA HA.trs abis citra makan,kita nyusul kak audre dan kak nai di sushi groove,ejiah lagi makan taunye mereka hmm tau gitu kan minta bayarin UHUHUHU.sambil kak nai dan kak audrey makan,kita sambil ngegossiippp ini itu,seru deh hehehehe.abis itu minta bil,kita cabut.

abis itu jalan jalan lagi,kepikiran buat foto box,HASILNYA NGGAK BENER BANGET CK

itu setelah empet2an nyari posisi dan berantem soalnya nggak keliatan ckck

abis foto box,kita ke foodcourt lagi,foto2,iseng.trs sambil ketawa ketiwi hahahah.trs,akhirnya kita pulang naik taksi,gua sama citra ngutang ama kak nai ck.itu didalem taksi kayaknya supirnya udh stres mendapatkan penumpang seperti kita ahuahaha.bentar2 "pak itu argonya matiin aa lah pak,aduh nggak punya duit nih" dan sebagaina.trs tiba2 "EH PAK UDH PAK DISINI AA,UDH 30.000" -___- kita turun dijalan,deket pasopati
trs terbesit lah diotak gue "eh kerumh aida yuuk" nah akhirnya kita dengan biadabnya datengin rumah aida,gua sama citra treak2 "ASSALAMUALIKUM,AIDAAAAAA AIDAAAA" abis itu aidanya keluar,ngbrl bentar,cabut HAHAHA abis itu bersilaturahmi kerumah kak dina hehehe aduh lama tak umpa kak dinaaaaa :D eh abis itu,citra pulaaang nggak sempet kerumah kak naaaai dia,pas citra jalan sendiri kepasopati lagi "AWAS CIT JANGAN LIAT BLKG,ATI2 CIT" hmm oke kasian lu cit emang ck.
trs tinggal nyisa gue kak audre dan kak nai.pertama kita nntn dvd linkin park yng apa gitu lupa dah gua itu a gila anjrit chester keren banget (melt melt melt) oh my gooood uncle cheeeeester (K)
trs,gua kampung gitu kan pengen liat sidekicknya kak nai

itu dia si sidekick gaul uhuhu pengen deh
eh iya trs kan itu sidekicknya gua mainin kan,biasa gua kampung gua puter2 aja terus
Gue:(masih muter2in itu sidekick,dengan muka kampung gitu) "kak,ini kalo aku puter2 teruus.rusak nggak sih?"
Kak Naida: "eh udah ah lle" (ini masih santai)
beberapa menit kemudian,nggak nyampe menit si,pokoknya gua liat itu hp ngaggur kan diem gitu ditempat,walhasil,GUA PUTER2 LAGI
Kak Naida: "Lleeeee udaaaaaah ah"(mulai nadanya naik)
Gue : "oh iya iya kak,nih"
nggak lama,itu hp diem lagi,biasa ya gua kampung emang,dengan biadab gua ambil lagi tuh sidekickgue sok2 nelfon gitu padahal itu hpnya mati
"haloooo halooo?" *TULUUL*
terus gua puter2 LAGI dengan brutal
Kak Naida:"AH NI ANAAAAK udah ah lle" (udah emosi)
Gue: "EH IYA nih nih kak"
huehuehehehe
akhirnya udh deh gua tobat dengan tuh sidekick.
trs kita poto kan pake webcam,trs kalo nggak salah yang punya laptop lagi ke kamar mandi gitu,yaudah gua sama kak audrey pake deh tuh laptop hahahaha abis itu gue di jempuuuuut deh

end,
xxoo Allegraaaa

0 Screams: