Tuesday, March 10, 2009

Jalan tembusan


Kemaren pagi pagi gua udh di bikin shock sama nyokap gua "Kaak,kmrn brian sama itu loh , 2 anaknya" gue lngsng mikir "loh kok loh kok??" "HAAAH?emang anaknya yang mana bun? JANGAN BILANG YANG NEGRO TERUS RAMBUTNA PANJANG GIMBAL GITU???" "hahahha iya ag itu" "ANJRIT ITU AKU KETEMU BUUUUN SAMA DIA KEMAREN DAN AKU NGGAK TAU KALO ITU TUH ANAKNA BRIAN!!!" "trs kamu foto?" "ENGGAAAAAAK" (goblok)

AH SIALAN NIKOOOOOOO aduh aduh niko i lop niko gila niko negro2 hot abis parrrah dan aku menyesal aduh :''( aaaaaah nyeseeeeeel bangke bangsat tai AH kalo disuruh poto sih MAU BANGET GUA tapi kan masalah nomer 1 nya kan "dia itu syp?kan kalo salah malu" huuuuu
nah oke enough about niko hm

trs ya kan besoknya ehb kan,trs yaudah gua musti belajar dong kan mau dapet bagus kan iyalah geblek.trs tuh besoknya tuh ehbnya Alquran sama Ipa
1.alquran,kebanyakan fiil(bahasa arabnya kata kalo ga salah),gua ampe ilfil ck
2.biologi,males,pusing BANGET
3.fisika,kisi2nya ada di binder dan binder gua dirumah kak naida OKE BAGUS 

nah trs dinda dateeeng kan,dia janji mau nemenin gua ngambil binder dirumah kak naida (kaaknya sih ada unsur2 merasa bersalah hahaha).trs yaudah kan,dinda dateeng , ngbrl2 dulu bentar,trs dia cerita2 kan kmrnnya di arport ama jason gmn hmm oke deh din ye ck.

trs jam setengah 2an kita bermaksut berangkat ngambil binder kan,kita telfon kak naida "yah aku lagi dirumah tante aku,tapi udh aku titipin kok ke mbak aku" oke deh kak. udah kan uh,berhubung rumah gua sama kak naida nggak jauh2 amat,gua ama dinda naik sepeda kan , trs kita sampe dirumah kak naida,mbanya ngasih bindernya.eh tiba2........
gua shock abis,ada delivery pizza dateng ckck gua langsung mikir "yaallah,nggak ada orangnya aja,makanan dateng,pantes gendut" WAHAHAHAHAHAH ampun ye kak lop yu dah :p
trs udh kan,gua cabut aje,dengan sotoy gua bilang "din,kayaknya gua tau deh jalan tembusan,nggak perlu lewat jalan raya" nah yaudah kan,dengan ingetan gua yang minim,kita sotoy aja nyari jalan,dan walhasil.....
NGGAK NEMU2 ebujut,gua pake acara jatoh mulu lagi skrg aja dengkul gua kayak biru gitu huhuhuh,setelah gua jatoh berkali2,kayaknya dapet ilham gitu kita,gua inget jalannya,trs kayak ada tanjakan gitu kan yaampun itu tanjakan kayaknya keciiil banget padahal dulu kan gue sering ya naik sepeda kesitu,dan tanjakan itu kayaknya beraaaaaaat banget aduh time goes by si ya :')

AKHIRNYA kita sampe rumah gua.yes.selamat.kita langsung istirahat gila capeeek.trs kita sempet nntn dvd gitu hehe.
eh nggak lama dinda pulaaaaaaang.yaaah elu din ck.
trs malemnya,tante gua dateeeeng,gua ceritain tentang kejadian niko ckck.
eh ternyata tau nggak sih....nenek gua,tante gua,sama om gua PADA NNTN BRIAN MAIN NYELONONG MASUK NGGAK PAKE TIKET wanjrit gua mau jugaaaaaaa uhuhuh.katanya penjaga tiketnya malah bengong.goblok.
eh tb2 gua dapet bad news GURU LES GUA NGGAK BISA DATENG dan gua dr pagi nggak belajar apa2 EBUJUT yaudah dah akhirnya gua belaar deh uhuhuhu lelaaaaaah

dan hari ini ehb nya gampang looooh lancar2 saja :D
doain ya ya ya

xxoo,Allegraaaa

0 Screams: