Saturday, March 28, 2009

mother-daughter's day out HELL YEAH

jadi,kemaren ya,gue menghabiskan waktu seharian dengan nyokap gue
dr siang sampe malem ckck.jadi awalnya harusnya gue kerumah putri,tp trs nyokap gue nyuruh temenin ke BSD,katanya mau ngapain gitu ke telkomsel -_- yaudah gua ikut aja,sekalian ke itc kan
begitu mau pergi,nyokap gue kan pake baju apa gitu trs katanya "ah jelek kak" yaudah ganti -_- trs pas udh ganti
nyokap:"ih kok sempit si nih"
gue:"halah,sempit apa bundanya yang gendut??hahaha"
nyokap:"bunda emang lagi genduuuuut"
gue:"LAGI?bukannya EMAAANG ya?hahaha"

ckckckck

terus udh akhirnya berangkat,dimobil,gua masang taylor swift
Nyokap gue:"kak,ini nih musik country"

beberapa hari yang lalu
Gue lagi nntn american idol.trs bintang tamunya kayak country gitu lagunya

Nyokap gue:"orang amerika tuh ya suka banget sama country"
Gue:"iya ih aku mah nggak suka loh"
-______________________________-

mungkin yang ada di pikiran nyokap gue "ebuset ini anak katanya nggak suka country,beeh" ckck

okeoke,finally nyampe di telkomselnya,dan itu......RAME BANGET nyokap gue dapet nomer antri 186,dan itu baru nomer 140-an,DAN NGELAYANIN 1 ORANG AJA LAMANYA ASTAAAAGAAA......

akhirnya gue sama nyokap gue,memutuskan ke itc dulu,di itc gue beli dvd,makan bentar,trs balik,begitu balik lagi aja belom giliran nyokap gua ckck,tp terus banyak nomer yang di skip,jadi abis itu giliran nyokap gua,HUFFH akhirnya.dan tau nggak sih,itu tuh cuma ngapain gitu NGANTRINYA 2 JAM bujut dah.

akhirnya gua pulang,soalnya malemnya mau nntn kahitna di pasific palace -__-
gua akhirnya dirumah nntn dvd dulu,trs makan,lalu berangkat
di pasific palace,nyampe2 gua sama nyokap gua langsung ngincer sour sally ckck,gua akhirnya beli tuh narkoba gua (baca:plain sour sally with almond and chocoballs topping)

trs gua ke atas,kahitnanya udh mulai,gua nyanyi2 deh (maklum EX BIG FANS ckck) gila ya...mario kahitna...gan-teng-ba-nget boooook,after the show...

gua dapet foto sama mario (BLAH)


see?ganteng kan??hahahaha.but.....sorry marioo....I-DONT-LOVE-GAAAAAAY ha ha

abis itu ya abis itu,nyokap gua ketemu sama temen2nya,hooaamm,trs kan gua ngerengek2 gitu kan minta lomo,trs kata temen nyokap gua,namanya tante mira,gini:"ih itu kan lucuu,ada groupnya gituuu kan" MWAHAHAHAHA i lop yu deh tante mira ;p;p akhirnya gua ke ak.sa.ra,kata nyokap gua yaudah bakal dibeliin,tpi mau diliatin harganya duluuu HAHAHAHA akhirnya yes yes yes HOLGA HOLGAAAAAAAA :--D

that's my day with my mothaaa

xxoo,Alleeegra

0 Screams: