Friday, February 27, 2009

my nightmares!

entah kenapa oh mengapa ya , belakangan ini gua mimpinya mimpi serem mulu deh.gila.horor.
mulai dari gua ketemu pocong , rumah gua rumah setan, dan lain lain
nih ya gua ceritain

1.rumah saya rumah setaaannnn
Menurut gua ini yang paling serem,soalnya sumpah kayak real gituuu.jadi,di mimpi gua itu,gua tidur,dan gua mimpi gitu didalem mimpi gua (ngerti kan?) intinya,mimpi didalam mimpi.terus,dimimpi gua itu,tiba2 gua kebanguuuuun.gua kebangunnya gara2 ada banyaaaaak banget suara yang ngeganggu gua.mulai dari treak2,suara anakkecil nangis,dan tiba2 gua ngeliat dikorsi meja belajar gua,kayak ada cewek,berambut panjang,emo gitu (baca:sadako) ANJRIT itu ya sumpah gua langsung treak2 kan.gua keluar.ternyata kayak udh terang gitu,subuh mungkin.trs gua ngibrit kan,keluar kamar,tiba2,ada guru alquran gua,pak vivtor(sampe skrg gua bingung knp harus pak vivtor) . terus gua kayak udh ngos2an kan,trs gua bilang ke pak vivtor
gue:"paaaaak,gmn nih???saya taku banget sumpaaaah"
pak vivtor:"gini lle,sebenernya ya,rumah kamu ini rumah setaan..."
gue:......AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
pak vivtor:'udh tenang aja'
gue:"kalo saya sih ya pak,percayanya sama allah" (sumpah ga nyangka gua bisa ngmng itu pas itu ck)
terus udh kan gua tuh udh mulai tenang,eh GUA BAAAAAAAAANGGUUN,setelah gua liat jam,masih jam 4 pagi,gua deg2an banget itu sumpah,mau lari gak bisa,sumpah kayak real.

2.run alle ruuuuuuun
yang ini paling aneh mnenurut gua.nih jadi , di mimpi gua ini,gua kayak lg di mall kalo nggak salah.trs,tiba2 mallnya kayak gelap gitu.menurut gua tutup.gua lagi sama syp ya disitu,sasa rana kalo nggak salah.trs,gua kayak denger suara,ngeganggu banget "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" gitu.sasa juga denger,kita lari2,serem banget tempatnya kayak dikelilingi setaaaan,sampe akhirnay kita tiba di tempat yang kembali normal,isinya udh orang lagi,bukan setan2 itu.trs,entah knp,gua ngmng gini "ATI2,SYP TAU YANG ADA DISINI SETAN" trs akhirnya,gua kembali lari2 lagi,tiba2 ga kebangun deh,dan gua ngerasa capeeeeeeek banget

3.setan hotel bintang lima
jadi,gua mimpi,entah satu sekolah,atau seangkatan gitu gua lupa,nginep di hotel gitu kereeeeeeeeeeen banget , bintang 5 gitu (tumben amat sekolah gua modal abis gini). trs gua sekamar sama rana sasa aida kalo nggak salah,trs ada ayik vrda juga,malem2nya,kira2 jam 10/11 gitu , kita udh siap tiduuur,gua berniat nutup gorden kan,trs gua kejendela,ternyata,ada kayak sesuatu gitu,berkain kavan,diiket atasnya (baca:pocong),spontan gua teriak sekenceng2nya,yang lain bingung kan,trs si sasa apa rana gitu gua lupa,kayak ngeliat ke jendela lain,entah knp dikamarnya tuh ada banyak jendela,dan kamarnya tuh segede apartemen gitu gede banget pokoknya,trs ternyata,ITU HOTEL UDH DIKELILINGIN AMA POCONG anjrit gila itu gua njerit kan,nangis gua.trs gua sama sasa rana , lari2 gitu,kamar kita kan dilantai 7 (knp harus 7 ya hm) trs gua lari2,ke lift,gua ke lantai 3,pas nyampe di lantai 3,lantai itu gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap banget.trs akhirnya,gua memutuskan,"AYO CARI LIFT LAGI,NGGAK BISA NIH KYK GINI,GILA GELAP BANGET" yaudah kita cari lift lagi,trs liftnya kayak aneh gituuu.yaudah kan kita naikin aja,hampir kegencet kita.trs entah knp kelebihan 3 lantai,kita dilantai 10.yaudah kan,kita turun akhirnya naik tangga,abis dipikiran gua cuma 3 lantai ini,yaudah gua turun,trs nyampe di lantai 7,tiba2 ada food court,masih rame dengan anak2 sekolah gua.trs "wah kok disini?" trs kita nanya satpam,kamar kita dmn,kok jd gini.ternyata itu ada dilantai 10,padahal nomer kamarnya 7...brp gitu gua lupa.yaudah kita balik kan kelantai atas itu.trs besoknya tiba2 kita dikumpulinn gitu,dibentajk2 , dimarah2in,katanya kita kelewat batas jam 12an masih keluyuran,buset dah,gua bangun deh abis itu -_-

p.s:gua bingung,KENAPA SELALU ADA SASA&RANA ya? WADUUUH

xxoo,Allegraa

2 Screams:

Ayeay said...

yang pertama kocak dah. kenapa mesti pak vivtor the beatles itu ckck

Allegra Carisha said...

sumpah ay sampe skrg aja gua msh bingung