Friday, February 13, 2009

aduh aduuuh

hari ini nggak ada yang bisa spesial kayaknya..hmmm
hari ini gue nggak masuk gitu deh pagi2 gue ga enak badan walhasil gue stay dirumah,tidur lagi,pas bangun ol.
pas gue ol,anak2 kls 9s (kls gue) pas lagi pelajaran komputer dan pada ol deh jadinya terus gue ditanyain deh
abis itu beberapa jam kemudia,anak 9d (next door class) yang pelajaran komputer,ditanya lagi...
lalu gak lama anak 9b (kelas sebelah juga) yang pelajaran komputer,lagi2 gue ditanya
ckckckc
pokoknya gitu deh gue ga ada kerjaan hari ini -_- bete dirumah tp males sekolah aduh gua nggak ngerti juga mau gua apa ck
eh iya td gue gambar gitu deh iseng dan berhasil gue scan
Hahahaha kayak gambar anak tk kan ya z emang gua tau kok gua nggak bakat gitu deh ya kan gambar -__- eh iya yang udh tau pasti ngeh itu gambar sipa wkwkwk

kayaknya hari ini kerjaan gua makan mulu deh (ga hari ini doang sih) , udh gitu tadi gua sok sok bikin nasi goreng sendiri,rasanya not bad lah ya wihiiwww
terus gue td bikin fanfic gitu,ttg rihanna HAHA tp gue nggak post dulu ya,malyuu ah gue mau minta pendapat dulu apakah itu pantas di post atau tidak nyeheh

itu aja kayaknya,udh ya,byebyebye
p.s.:gue nggak nerusin cerita ally and lind lagi ya sumpah otak gue mentok wekekek ,itu emang kebiasaan gue,mungkin kalo muncul ide gue lanjutin lagi

xxoo,Allegraaa

0 Screams: