Saturday, February 21, 2009

pink panther 2

jd kmrn pagi2 gue kan tennis dulu , nah pas otw,ade gue lagi main who wants to be a millionaire kan di ds, terus dia nanya
ade gue:bun prince of wales tuh charles kan?suaminya diana?
gue: iyaaaaaaaaaa,besannya bunda jhahaha
Nyokap gue: looh?bukannya mertua bunda?HAHAHA
gue: -__-

abis tennis gue mandi dll terus gue kan ke pim , nntn pink panther gitu kan sama ade2 gue,terus nyokap gue sama temennya nonton benjamin button.
nah nyokap gue nntn jam 4 sedangkan gue nntn jam 5,ade2 gue sama sodara gue masih main dimana tau deh timezone kali.eh terus gue ketemu kak audreey wah wah wah kangeeeen.terus udh jam 4 kan nah WALHASIL GUA SENDIRIAN,terus yaudah akhirnya gua ke ade gua yang ternyata di gramed -_- Terus udh tuh gua jalaaan jalaaaaan tanpa tujuan , terus ketemu syari dan gak lama gua ketemu aida terus berpisah kan udh deh tuh gua jalaan lagi aja.
terus akhirnya udh jam 5 gitu kan,gua beli pop corn dll , abis itu udh deeh nntn
filmnya seeeerruuuuuu ngakak parah gua , kocak gilaaaaaaaaa


that's inspector clouseau;D

nah abis nntn gue ketemuan lagi sama kak audreey , terus kita jalan kan ngakak2 gituuu parah biasa deh kalo jalan sama kak audrey mah nggak berenti ngakaaaaak hahaha
terus kita ketemu si vitri biasalah vitri sama teman2nya ;p;p terus udh deh ya kan kita muterin pim entah berapa kali eh terus ketemu sama "!@#$%^&*() " (maaf sensor) terus kak audrey kayak panik gitu kan "ALLEEEEEEEE ITU TUH "!@#$%^&*() " ITU TUH "!@#$%^&*() " " "AHAHAHAH iya kak terus kenapa??" "TELFON NAIDA TELFON NAIDA,KAMU ADA PULSA KAN?" ebuset deh kak audrey ahahaha.akhirnya si "!@#$%^&*() " itu kita intilan kan,kita berhasil sampe akhirnya dia ke 21,kita masuk , kita diliatin,tampaknya ketahuan jiahahah.terus udh deh kembali jalan tanpa tujuan,gila nemu banyak banget bule anjrit gila gilaaaaaaaaa top top top hhahaha
eh terus lama2 kita ketemu nyokapnya kak audreeey dan kak audrey disuruh pulang dan ternyata nyokap gue juga udh nyuruh ke dia soalnya udh mau pulang juga.
yaudah tuh gua kesana,abis itu kan nyokap gua udh selesai tuh dan udh tuh mau pulang kan,eh ade gua masih MINTA BELI KASET PS ebuset deh tau gitu gua jalan aja dulu sama kak audrey,gua udh bt gitu,dan bayangkan gua ke skywalk CUMA BUAT 1 BIJI KASET PS anjrit bete abis -_-
udh deh abis itu pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang

xxoo,Allegraaaaa

0 Screams: