Sunday, February 15, 2009

sutradara kebahisan akal?hubungi saya!

eh gue sama kak naida bikin script sinetron nih,lumayan loh keren!tentang rihanna sama chris sama kak naida sendiri dan entah kenapa tiba2 ada martin , di sinetron kali ini , peran allegra tidak ada nampaknya
tertarik ikut casting?lu aja sono ha ha -_-

Naida Thomsen says:
aku ada affair dblkg rihanna ama chris, nah trus aku bilang "chris kalo lo cinta ama gw buktiin" "bukti apa ?" "putusin Rihanna "
dia bilang " aku gabisa " " berarti kita yang putus " " aku gamau kamu hidup aku " Trus rihanna ?" "diaa bukan apa2 dibanding kamu "
"aku ga percayaa , coba kamu pukul dia kalo emang bener2 dia bukan siapa2 kamu" "boleh"
Naida Thomsen says:
EH BNRN
Alleegraaaa says:
anjrit AHAHAH ngakak aku kak , ada2 aja dah
Naida Thomsen says:
HAHHAHAHAH
Alleegraaaa says:
ngebayangin kyk gitu beneran ckck
Naida Thomsen says:
ayo le bikin cerita lagi
Naida Thomsen says:
HAHA
Alleegraaaa says:
ayoook,skenario sinetron HAHAHA
Naida Thomsen says:
ayook
Naida Thomsen says:
masukin blog dong
Naida Thomsen says:
HAHHA
Alleegraaaa says:
HAHAHAHA iya sip
Alleegraaaa says:
bikin cerita baru lagi kak
Alleegraaaa says:
hmm,apa ya
Naida Thomsen says:
tentang
Naida Thomsen says:
Chris aja ah
Alleegraaaa says:
sip
Alleegraaaa says:
aku jd rihannanya
Naida Thomsen says:
oke
Naida Thomsen says:
dimulai
Naida Thomsen says:
..............
Naida Thomsen says:
.............
Naida Thomsen says:
"eh rin"
Alleegraaaa says:
ahahaha pm kakak ckck
Alleegraaaa says:
" ya ya ?"
Naida Thomsen says:
"itu gw mau ngomong "
Alleegraaaa says:
"apaaan?"
Naida Thomsen says:
"gw mau putus " 9dg muka nyebelin tai2 gmana gtu
Alleegraaaa says:
"eh apa2an lo" (dengan muka udh ga enak gitu)
Naida Thomsen says:
"eehh berani ngelawan lo " (udah majuin tangan )
Alleegraaaa says:
"siapa elo siapa gue!!" (muka senga)
Naida Thomsen says:
"YOU DOG " (tampar)
Naida Thomsen says:
PLAAAAAAAAAAAAAAk
Alleegraaaa says:
"WHAT THE ~!@#$%^&*())(*&^%$#@!"
Alleegraaaa says:
rihannanya siap ngebales tpi tangannya dicegah sama chris (indosiar abis)
Naida Thomsen says:
(chris make tangan yang satu ) " F**K (ngentot) YOU (lu) "
Alleegraaaa says:
"nyesel gue pernah kenal lo,it's over" (bahasanya ckckck)
Alleegraaaa says:
muka rihannanya udh bonyok ckck
Naida Thomsen says:
( chris nendang rihanna keluar abis tampolin) "GET OUT (bahasa kasar - SANA LO BABI) "
Naida Thomsen says:
(eh muka rihnna kena aspal)
Alleegraaaa says:
rihannanya nelfon 911
Alleegraaaa says:
"keterlaluan ya lo" (eaaa)
Naida Thomsen says:
(TAPI HPNYA DITENDANG AMA CHRIS)
Alleegraaaa says:
RIHANNANYA PUNYA ESIA HAHAHAHAHAHAHA (apa banget)
Alleegraaaa says:
parah aku ngakak kak
Naida Thomsen says:
"chris akhirnya nyerah dia kabur ninggalin rihanna"
Naida Thomsen says:
esok harinya ...
Alleegraaaa says:
nggak sengaja ketemu di cafe
Alleegraaaa says:
EH GA JADI
Alleegraaaa says:
besoknya chrisnya ditangkep
Naida Thomsen says:
(tapi karena si chris itu artis akhirnya dibebasin )
Naida Thomsen says:
trus rihanna kesel
Naida Thomsen says:
eh ketemu di NYC
Alleegraaaa says:
eh apa2an artis dibebasin -_-
Naida Thomsen says:
eh bis
Alleegraaaa says:
enggak , jangan dibebasin
Alleegraaaa says:
gini aja
Alleegraaaa says:
ceritanya dipengadilan (buset) rihannanya kalaaaah
Naida Thomsen says:
oh oke
Alleegraaaa says:
lagu di pm aku background musicnya -_-
Naida Thomsen says:
Hakim nya nanya " eh chris ngapain lo mukul nih cewek"
Naida Thomsen says:
(chris dg tampang innocent)
Naida Thomsen says:
abisan dia gamau gw putusin
Alleegraaaa says:
rihanna:"looh suka2 gue dong hak gue"
Naida Thomsen says:
" eh jablay diem aja lo"
Alleegraaaa says:
"tai ya lo,berubah banget,lo bukan lo yang gue kenal deh" (ketauan kbnykan nntn sinetron) ckck
Naida Thomsen says:
"sorry gw udah kenal ama cewek ini.. dan gw ga akan biarin dia pergi, "
Naida Thomsen says:
DAN ITU BUKAN LO RIN
Alleegraaaa says:
"HAH?siapa??"
Alleegraaaa says:
eh dp aku mendukung kak HAHA
Naida Thomsen says:
aseeek
Naida Thomsen says:
" Lo ga mesti tau siapa dia , yang jelas gw ga ada feeling ama lo "
Naida Thomsen says:
BG LAGU " Say Goodbyye By Chris Brown "
Alleegraaaa says:
PM AKU
Naida Thomsen says:
aaseek
Alleegraaaa says:
"jadi ternyata selama ini...???" (udh nangis,kasian amat udh bonyok tambah nangis ckck)
Naida Thomsen says:
"iya gw ada affair ama dia "
Alleegraaaa says:
"siapa sih dia?apa yang dia punya dan gue nggak?" (weis)
Naida Thomsen says:
banyak. dia ga ejablay elo
Naida Thomsen says:
namanya ....
Alleegraaaa says:
allegra
Naida Thomsen says:
idih
Naida Thomsen says:
bukan
Naida Thomsen says:
itumah pembantu gw
Naida Thomsen says:
namanye tuh ye
Naida Thomsen says:
Naida
Alleegraaaa says:
sabar aja aku kak -_-
Alleegraaaa says:
LAH?dia bukannya yang suka beresin kamar lo ya kalo kita abis....." HAHAHAHAHAHA
Naida Thomsen says:
ITU TUH ALLEGRA
Naida Thomsen says:
NAIDA TUH YANG MANTANYA MARTIN
Alleegraaaa says:
"OH MANTAN KAN,setahu gue sih si allegra skrg sama martin gituuu" (loh jd kemana2 deh)
Naida Thomsen says:
ih kok mau mau ?
Alleegraaaa says:
tau tuh katanya martinnya cinta mati gituuu
Naida Thomsen says:
ga mungkin, martin tuh cinta bgt ama dia
Naida Thomsen says:
(sesama cowok bsa merasakan)
Alleegraaaa says:
tunggu2 kak,"dia"nya tuh siapa?-_-
Naida Thomsen says:
akyuuu
Alleegraaaa says:
-____-
Alleegraaaa says:
BGM:thunder
Naida Thomsen says:
(tb martin dtg trus dorong chris)
Naida Thomsen says:
Chris " apaan lo"
Naida Thomsen says:
you steal her frm me
Alleegraaaa says:
chris: "ih apa2an sih"
Naida Thomsen says:
you should die men
Naida Thomsen says:
Rihanna " yeah rrite (bawa piso)
Alleegraaaa says:
"lu aja sono"
Naida Thomsen says:
hahahhaha
Alleegraaaa says:
HAHAHAH
Alleegraaaa says:
ngebayangin chris ngmng gitu sumpah kak kocak abis
Naida Thomsen says:
tb2 rihanna udah lempar piso
Naida Thomsen says:
trus akhirnya mereka kungfu gajelas
Alleegraaaa says:
dan ternyata rihanna udh ahli gitu,di ajarin kakeknya -_-
Naida Thomsen says:
HIAAAT
Alleegraaaa says:
eh piso yang dilempar rihanna kena kakak (weis)
Naida Thomsen says:
(trus si martin ngalangin)
Alleegraaaa says:
kena martin
Alleegraaaa says:
martin yang mati
Naida Thomsen says:
trs aku nangis, eh chris ketwa aku gampar deh
Alleegraaaa says:
rihanna bengong,panik,dia yang ngebunuh martin soalnya (begok)
Naida Thomsen says:
]trus akhirnya aku tampar rihanna trus brantem (jambak2an)
Alleegraaaa says:
terus orang tua kakak sama orang tua rihanna dateng "EH APA2AN INI?!"
Naida Thomsen says:
Trus Chris salaman ama mamaku (sekalian dng ) hahah
Alleegraaaa says:
chris:"eh tanteee" -__-
Naida Thomsen says:
apakabar kamu nak ?
Alleegraaaa says:
"aduh gmn ya tante,buruk gitu ck gmn nih?" (yang lain sibuk ini malagh ngbrl)
Naida Thomsen says:
hah knp tante ?
Alleegraaaa says:
LAH katanya ngbrl ama mamanya kakak -_-
Naida Thomsen says:
iya kan chris nanya knp buruk tan
Alleegraaaa says:
LOH yang buruk kan chrisnyaaaaaaaaa -__
Alleegraaaa says:
(jd ribet)
Naida Thomsen says:
OH IYAAAA
Naida Thomsen says:
hahah
Alleegraaaa says:
ahahaha
Naida Thomsen says:
kenapa buruk nak ?
Alleegraaaa says:
"lagi banyak masalah"
Alleegraaaa says:
(yang lain ribut ama hakim)
Naida Thomsen says:
aduh kamu baik2 aja ya ama naida, tante mau shopping dulu ama keanu reeves
Naida Thomsen says:
chris oh salam buat om ya
Alleegraaaa says:
"oh oke iya tante,aku jagain deh anak tante,itu pengganggunya udh mati kok"
Naida Thomsen says:
which one nak ?
Naida Thomsen says:
AHAHAH
Alleegraaaa says:
tunggu kak,aku nggak ngerti nih -__-
Naida Thomsen says:
yang mana ? kan banyak
Naida Thomsen says:
HAHHA
Alleegraaaa says:
maksutnya,yang mana apanyaaa?-_- (bolot dah aku)
Naida Thomsen says:
penggangunya
Alleegraaaa says:
lah martin kan pengganggunya?
Naida Thomsen says:
tapi kan ceritanya banyak
Naida Thomsen says:
hahah
Alleegraaaa says:
okeee -_-
Alleegraaaa says:
yaudah lanjut kak
Naida Thomsen says:
trus udah tuh critanya udah pergi
Alleegraaaa says:
sidang kembali serius
Naida Thomsen says:
(diem)
Alleegraaaa says:
trs udh kan tuh blablabla lalalala nanananana sidang selesai
Alleegraaaa says:
di anggep ga ada yang menang ama kalah (biar adil)
Naida Thomsen says:
pas diluar ...
Naida Thomsen says:
chris gw ga akan nyesel na mutusin lo
Alleegraaaa says:
"ya terserah lo"
Naida Thomsen says:
woooo (dg nada senng)
Alleegraaaa says:
trs udh tuh balik kerumah masing2
Naida Thomsen says:
eh mlm2 rihanan nlpn
Alleegraaaa says:
"umm,haloo?"
Naida Thomsen says:
who is this
Alleegraaaa says:
"yang td lo pukulin,lo maki2"
Naida Thomsen says:
siape ? rihan ?
Alleegraaaa says:
"iyalah,emang syp lagi selain gue yang udh lo gituin?"
Alleegraaaa says:
(rihannanya mulai emosi)
Naida Thomsen says:
nyante bos
Alleegraaaa says:
"heh"
Naida Thomsen says:
apa lo heh heh heh
Alleegraaaa says:
chris:"cepetan kalo ga ada yang penting gue tutup"
Naida Thomsen says:
(ditutup)
Naida Thomsen says:
gw gw masih sayang lo chris
Naida Thomsen says:
anjing ditutup
Alleegraaaa says:
(nelfon lagi)
Alleegraaaa says:
chris:"APA LAGI SIH?"
Naida Thomsen says:
naida : kenapa kamu ?
Alleegraaaa says:
chris:"tau tuh,salah sambung kayaknya"
Naida Thomsen says:
ohh haha
Alleegraaaa says:
(pergi)
Alleegraaaa says:
eh ketemu rihanna
Alleegraaaa says:
(makin ribet dah)
Naida Thomsen says:
ga ngerti -,-
Alleegraaaa says:
gini,kan pergi,eh dijalan ketemu rihanna
Alleegraaaa says:
chris:"ngapain lo disini?!"
Naida Thomsen says:
hooh
Naida Thomsen says:
mau ketemu lo
Alleegraaaa says:
bgm:rihanna - ps im still not over you
Naida Thomsen says:
HAHHAHA
Alleegraaaa says:
hahahaha
Alleegraaaa says:
keren kan -,-
Naida Thomsen says:
trus tiba2 ganti chris nyanyi - over it
Alleegraaaa says:
yah ga bisa aku pasang di pm,aku ga punya lagunya -_-
Alleegraaaa says:
chris:"kenapa?"
Naida Thomsen says:
yaaah
Alleegraaaa says:
lanjut bae kak
Naida Thomsen says:
GW MASIH SAYANG AMA LO ANJING
Alleegraaaa says:
"to be honest...gue....gue..."
Naida Thomsen says:
(tb2 aku dtg)
Alleegraaaa says:
"eh ada apa nih?"
Naida Thomsen says:
chris " ga ada apa2 ko beb"
Alleegraaaa says:
"hah?serius,ngapain lo disini?!"
Alleegraaaa says:
rihanna:"nggak,kebetulan aja ketemu"
Naida Thomsen says:
oh (dg muka senga sambil ngerangkul chis)
Naida Thomsen says:
"bey kita pergi yuk"
Naida Thomsen says:
eh sorry ya gw ada dinner ama naida byye"
Alleegraaaa says:
chris: nanti gue telfon(diem2 nengok blakang,sambil bisik2)
Naida Thomsen says:
ah taik ah le jangan ada kayak gtu
Naida Thomsen says:
HHAHA
Alleegraaaa says:
HAHAHAHAHAH gaaaaaaul tau kak
Naida Thomsen says:
hahhaha
Alleegraaaa says:
indosiar banget ya kalo kyk gitu ckck
Naida Thomsen says:
iyaa
Naida Thomsen says:
GHAHAGA
Alleegraaaa says:
HAHAHAHAHA
Naida Thomsen says:
ada jjoget2 dong
Alleegraaaa says:
Terus kayak film india gtu,kuch kuch hota hai ckck
Naida Thomsen says:
HAHAHHA
Alleegraaaa says:
Parrrrrrah ckck
Alleegraaaa says:
lanjut kak lanjut
Naida Thomsen says:
pas dinner
Naida Thomsen says:
tb2 chris
Naida Thomsen says:
berlutut dpn naida trus
Naida Thomsen says:
"will u mary me ?'
Naida Thomsen says:
HAHA
Alleegraaaa says:
bgm: with you
Naida Thomsen says:
" oh .."
Naida Thomsen says:
"i i i "
Alleegraaaa says:
"sure" (senyum2)
Naida Thomsen says:
HAHHAH
Naida Thomsen says:
antying ngebayanginnya ngakak
Alleegraaaa says:
dr td aku kak HAHAHAHAH gila dah parabet
Naida Thomsen says:
aduh sakit perut
Alleegraaaa says:
jahahahaha,lanjoooot dah kak
Naida Thomsen says:
apa lagi yah
Alleegraaaa says:
terus udh tuh,hari pernikahannya
Alleegraaaa says:
trs rihanna nggak terima
Naida Thomsen says:
akhirnya dia nge crash me lovelly wedding
Alleegraaaa says:
bgm : busted - crashed the wedding
Naida Thomsen says:
HAHAHAH
Alleegraaaa says:
HAHAHAHAH
Alleegraaaa says:
terus udh deh JENG JENG the eeeeeeeeeeend
Alleegraaaa says:
endingnya apa banget -_-
Naida Thomsen says:
BERSAMBUNG KALE
Alleegraaaa says:
OH IYA BERSAMBUUUUUUUUUUUUUUNG

penasaran episode selanjutnya?stay tune di waktu dan jam yang sama
p.s.:gak jelas ya?ckck
xxoo,Allegraaa

0 Screams: