Tuesday, February 24, 2009

Raditya Dika my favourite author and blogger

hmm,Raditya "kambing" dika
syp yang nggak tau dia?the famous author which is start his success with his blog.
eh gara2 dia nih gue terinspirasi bikin blog hahahaha

that's the cute author haha,imut ya wkwk
umm ada 4 buku sama plus 1 buku dia sama temen2nya kayaknya,sama satu lagi komik,jadi ada 6 total.
tuh buku2nya hehe,sumpah gak ada yang nggak bagus,but my favourite one is kambing jantan.the truth is gue nggak terlalu ngikutin kalo blognya dia,paling kalo iseng aja gue buka haha.

anyway,awal gue suka dia tuh belom lama,awalnya gue tuh masih mikir "syp sih raditya dika,hmm,emang bagus ya bukunnya" tapi sampe suatu hari vrda kalo gak salah,bawa radikus makan kakus hmm,gue penasaran,gue pinjem deh akhirnya.dan lo musti tau...........GUA NGGAK BERENTI NGAKAK BACANYA nyokap gua ampe bingung "ngapain sih kamu ketawa sendiri" -_-
beberapa hari kemudian,gue ke gramedia,gue langsun napsu beli Kambing jantan sama cinta brontosaurus,gua bacain deh tuh semua....sama seperti biasa,nggak berenti ngakak anjrit kocak parrraaahhh,setiap gue baca yang ada di pikiran gue cuma "Gila ya ni orang hahahah".

OH IYA jadi inget,gue pernah ketemu dia,waktu itu di Melbourne,di malam yang dingin (emang karna winter),gue lagi jalan sama Alfira temen gue,kebetulan kita lagi homestay di melbourne.kita abis beli hot chocolate gitu,tiba2 om klana (omnya alfira sekaligus house parents gue disana) kayak ketemu orang gitu,nah orang yang ketemu om klana lagi sama temennya gitu,kayak familiar
terus...
alfira "LLE ITU RADITYA DIKA YA?!?!"
gue (dengan bodohnya) :"bukan ah,mana??"
alfira: "ITUUU"
gue (ngotot) :BUKAAAAN,udh ah ayo
akhirnya dengan pinternya , kita jalan aja terus,nggak kita peduliin lagi tu orang sampe pas dirumah,kita online kan
kita buka blognya si raditya dika,dan tebak.......ada foto dia,pake BAJU YANG SAMA SAMA ORANG YANG TD KITA LIAT
fira (kayaknya panik) : "LLE.......ITU TUH TD DIA LLE ITU DIA!"
Gue (stres) :WANJRIT IYAAAA!!!
Fira:LO LIAT KAN TD ORANGNYA PAKE BAJU ITU JUGA!!
Gue :IYAAAAA SHIT AH
kita langsung stres sendiri gitu,aduh.sebelum tidur kita ngmngin novel2 raditya dika ckck.
Besoknya,kita nanya dia,kita msgg ke facebook,dan ternyata itu bener dia ck
okay enough about meeting him -_-

terus,tuh kambing jantan mau difilmin kan,dan ternyata bener gitu (maklum jarang ngikutin blog radit) terus gue mikir "mending gue baca ulang lagi sebelum nntn" hmm,yaudah tuh,gue beraksi,berfikir kalo itu novel ada di rak buku gue.gue cari...mencari....dan mencari...NGGAK ADAAAAAA anjrit
yang lebih parah dari 4 novel raditya dika yang gue punya,ILANG SEMUA ebuset gila apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!mending cuma 1 yang ilang ck
yaudah tuh , gue desperate,gue cari di kamar ade gue,dan gue berfikir syp tau nyelip di rak nyokap gue.....hasilnya nihil,beneran ilang,gatau ilang gatau dipinjem GATAU DICOLONG atau gue curiga dimakan ha ha.
ah yaudah kan,gue nyerah,gue memutukan untuk minjem temen gue aja
setiap yang gue tanya "aduh nggak punya" atau "yah ilang" atau "entar gue cari dulu ya" AELAH sampe akhirnya si maya temen gue bawa tu kambing jantan kesekolah , FINALLY dan akhirnya gue pinjem punya dia deh dan skrg belom selesai lagi gue baca hahahah
viva la raditya dika ;p;p

xxoo,allegraaa

0 Screams: