Sunday, June 14, 2009

dedicated to a boy,who i really love.you'll never know how it hurts

kamu nggak akan tau,gimana rasanya sakit yang sekarang aku rasain
kamu nggak tau gimana rasanya perih yang semakin parah,semakin nusuk setiap harinya
bisa nggak kamu nyadar sekaliiiiiiiii aja?
salah kalo aku terlalu sayang?
salah kalo aku terlalu cinta,terlalu mengharapkan kamu?
dari awal juga harapan itu udah nggak ada,aku tahu itu
aku tahu,kamu nggak akan pernah ngerasain,sedalem apapun aku jatuh ke dalam cintamu
hatimu seakan tertutup,tertutup rapat,sampai suatu saat,ada seseorang yang tulus
yang bisa membuka hatimu itu
aku tahu orang itu bukan aku
aku cuma pengen kamu tahu,rasa yang aku rasain ini,adalah sebuah perasaan yang dalam
dalaaaaam dari lubuk hatiku..
kamu tahu?kamu berhasil mengalihkan semua duniaku.berhasil banget.
aku capek,sakit,tapi apa kamu peduli?
apa kamu peduli tangisan ku?tangisan hatiku?
nggak.aku tau kamu nggak peduli,aku tahu.
yang aku bisa lakukan cuma nunggu,nunggu kamu bener2 bisa membuka hatimu,membuka mata hatimu
setiap kamu berbicara kepadaku,apapun itu,hatiku menjerit,hatiku tersenyum
setiap kamu tersenyum kearahku,aku tahu ada sebuah ketulusan yang tersimpan didalamnya
kamu membuat aku terbang
terbaaaaaaaang jauh,sampai aku nggak mau kembali
aku sangat ingin memilikimu,aku terlalu ingin memilikimu
tapi aku juga terlalu takut,terlalu takut untuk mendengar jawabanmu
aku pernah membayangkan,suatu saat,kita menjadi satu,bersama sama,menjalani hidup
kamu yang ada dipelukanku saat aku ingin pergi tidur
kamu yang ada saat aku membutuhkan,ketika air mataku jatuh
aku pernah membayangkan,kamulah yang ada,disaat saat terakhir hidupku
namun kemudian aku terbangun
sakit rasanya
memikirkan,itu semua hanya ada dibayanganku
sakit rasanya
memikirkan,kamu tidak akan pernah menyadari betapa dalam sayangku ke kamu
sekarang apa yang harus aku lakukan?melupakan kamu?
nggak.nggak segampang itu
mungkin perlahan,dan membutuhkan waktu yang terlalu lama,tapi aku tahu aku bisa melakukannya
jika perlu,aku mau mempertaruhkan apapun,demi bisa bersamamu
demi mendapatkanmu
pasti sakit rasanya,jika suatu saat,aku melihat kamu dalam pelukan orang lain
tapi apa yang bisa aku lakukan?membenci orang itu?
nggak,nggak akan bisa,memangnya siapa aku?
aku bukan siapa siapa,buat kamu,buat kehidupan kamu
kamu tahu nggak betapa senangnya aku,saat kita melakukan "duet" itu?
aku nggak akan pernah lupa,gimana senyummu waktu itu
tapi apa kamu ngerasain juga?
aku marah sama kamu.kamu terlalu sempurna dimata aku
aku benci sama kamu,kamu selalu membuat aku terlalu sayang,terlalu mengharapkan
ya,aku tahu,aku mungkin berlebihan,tapi asal kamu tahu,iniah yang aku rasaain
kadang sakit,kadang terlalu senang
aku belajar banyak dari kamu,dari cinta.
walau sakit,aku cuma pengen kamu bahagia,walaupun bukan disampingku,walaupun bukan dipelukanku
aku sayang kamu

loves,
your girl who hurts so much

ini dibuat untuk seseorang,yang bener2 gue sayang,yang bener2 berarti buat gue dan ini dibuat dengan sebuah ketulusan dan rasa sayang yang sangat teramat dalam.

2 Screams:

rani said...

BUSEEEEEET dalem men -_-

Allegra Carisha said...

nyehehe maaciiih (najis sok imut)