Saturday, June 27, 2009

holiday boredom

eh kalo dipikir2 im filling my blog with shits deh ya,gue jijik sendiri deh,gue jadi sok puitis gituuu.ya maklum deh ya,orang lagi sakit ati ya gitu deh.tp tetep aja gua jijik -_-
yeeee lle yang nulis syp yang jijik syp

eh sumpah gue bosen banget deh nih liburan huh,walaupun im living on wednesday HEHEHEHE kmn lle?surprise dong entar gua kasih tau haha noraaaxxx lu lle.
terus apalagi ya?gue pengen deh memberi tampilan baru sama blog gue,pengen ganti layout,tapi serius males banget ngurusinnya.entar aja deh deh.
kalo dipikir2 ya,gue liburan ini,tidurnya malem banget terus deh,apalagi 2 hari ini,jam setengah 2 terus:/
udah gitu bangunnya pagi banget,kea jam 7 gitu.tidak sehat sekali deh.oke deh gue rubaaaaaah gue rubaaaaaah yaelah

eh btw,kemaren gue abis nntn transformers 2 dooooooong ueheuhuehe.to be honest,yang ke 2 lebih keren menurut guewooohoooo Shia Labeouf and Megan Fox are such a hotties.ulalalala love them.
next inceran gue tinggal Harry Potter sama....gue penasaran sama new moon
well,i dont want edward,i want robert WIHIIII

eh terus gue pengen ngelanjutin gossip girl nih,gue baru nyampe 21 deh kalo nggak salah TUH KAN AMPE LUPA aaaaaah i miss ed westwick.gua kangen banget ngeliat dia pas jd chuck bass dan mabok.ANGKAT TANGAN GUE gila itu hotnya gila,yang matanya sayu2 keren gitu,anjing ah.kalo kata ayik sih "bad boys are hots" THAT'S WHY I LOVE BAD BOYS .
eh ngomongin ed westwick , i want to say HAPPY BELATED BIRTHDAY YA MY HOTTIEEEEE,love ya like crazy,edward westwick ♥
ngomong2 gue juga jadi kangen deh sama leighton meester aaaaaah PENGEN NNTN GOSSIP GIRL,gimme my ed westwick

umm apalagi ya?duh gue lagi kangeeeeeen banget deh sama somebody,siapa lle?ya itu tuh orang yang selama ini gue dedikasiin di blog gue,serius kangen banget2an gue
gue nggak sanggup banget deh,serius
jujur aku tak sangguuuuup sungguh aku tak bisaaaaaaaaa (8) HAHAHA -_-

eh gue jadi suka lagi deh sama Queen,enak2 abis lagunya,terus ya hmm gue lagi sering denger daniel badingfield yang if youre not the one deh.gue paling suka bagian yang
"i hope you are the one i share my life with,i wish that you could be the one i die with,i pray in youre the one i build my home with" terus yang "cause i miss you body and soul so strong and it thakes my breath away and i breathe you into my heart and pray for the strenght to stand today cause i love you,wether its wrong or right,even though i cant be with you tonight,you know my heart is by your side"
touchy banget,dalem buat gue,terus itu juga tuh,bleeding love nya leona lewis
gatau knp,i love old songs daripada lagu sekarang2 hehehe terus gue juga sukanya lagu yang touchy2 gitu,gatau knp it makes me feel better :D

udahan dulu ya,toodles

qoutes of the day:"missing someone makes you love them even more" -nadira amran

xo,Alleeegra

0 Screams: