Sunday, June 21, 2009

didedikasikan untuk angkatan gue,sahabat2 gue,Angkatan 5

"halo,nama kamu siapa?"
ingin rasanya,aku mengulang semuanya dari awal,mungkin kata2 itu lah yang kuucapkan,ketika hari pertamaku masuk di smp annisaa dan mengenal orang2 yang tak kusangka akan menjadi keluarga bagiku,tempatku menangis,tertawa,berbagi semuanya
ya,58 orang.
cukup banyak.
hari2 ku kulewati bersama 57 orang yang luar biasa ini.
tahun pertama,kita masih mencoba untuk saling mengenal.ah aku tak akan lupa,wajah2 luguh kami waktu itu
Bagaimana kita yang sebenarnya belum mengerti apa2,mencoba untuk menjadi dewasa.


"ahahaha,eh nanti sabtu jalan lagi ya"
aku kehilangan masa2 itu
ditahun kedua,dimana kita sudah mulai bisa mengetahui satu sama lain
kita mulai membicarakan teman sendiri dibelakang
kadang memfitnah,saling membohongi
tp kami tidak peduli,syppun itu yang melakukannya
karna kita punya sesuatu,yang luar biasa hebat...KEPERCAYAAN
ya,kepercayaan satu sama lain
masa2 itu,aku mulai merasakan hal hal seperti "aduh aku nggak tahan,kapan aku lulus?kapan aku bakal keluar dari sini?peraturan2 itu melelahkan,terlalu berat buat kami"
ya hal2 seperti itu,yang tak terpikirkan oleh ku,bahwa akan menjadi hal yang menyedihkan
mungkin,bisa dikatakan,pada waktu itu,kita mulai terpecah belah,mulai terkelompok
aku berfikir "Apa kepercayaan itu sudah hilang?"
tapi,aku bertekad,apapun yang terjadi,aku harus menjaga kepercayaan itu

"eh makasih ya buat selama ini,dadaah :')"
ya,kita lulus 100%
aku bersyukur,sangat bersyukur akan hal itu
tahun terakhir itu,kita SANGAT merasakan perjuangan yang menjadi ujung,ujung dari semua ini,kita berjuang bersama,mengalahkan ujian2 yang kita anggap beban itu
pikiran2 "aku ingin cepat lulus,kapan aku luluuus?" pun makin kuat
kita mulai berkuasa,mulai merasa "hey aku senior disini,jadi aku bebas melakukan apa saja toh?", kita mulai merasakan gmn rasanya,merasa CUKUP disakiti junior,dan kita menyalahkan mereka
hey akhirnya kita melewatinya,ujian2 itu,lega rasanya
sampai pada puncaknya,perpisahan,pengumuman
"angkatan 5 dinyatakanlulus 100%"
sekarang,semua itu hanya tinggal potret di memoriku saja,yang akan aku simpan selamanya
sampai akhir hidupku
kenapaaa?kenapaaa semua harus berakhir?3 tahun itu?sekarang sudah berakhir?
kenapaa?
aku merasa semua ini tidak adil,aku tidak sanggup rasanya
apa yang akan kulakukan tanpa 57 orang yang luar biasa itu?
kenapa harus secepat ini?kenapa sampai detik2 terakhir pun aku tidak bisa mengenal mereka dengan baik?BODOHNYA AKU.kenapa sampai detik2 terakhir baru kita bisa merasakan kebersamaan itu?rasa itu?persatuan itu?
Bisakan aku mengulangnya?sekaliiii saja,ya tuhan.
sedih,sedih sekali,membayangkannya
aku cuma mau satu hal dari kalian,tolong,aku mohon,dari hatiku yang terdalam,toloooong,tolong jangan melupakan,semua kenangan kita bersama selama ini , tetap kita jaga kebersamaan ini,kekeluargaan ini,kita ahrus tetap saling bantu,bahu membahu,untuk satu sama lain
kalian yang terbaik,yang pernah terjadi di hidupku,selamanya
banyak hal yang aku pelajari dari kalian,aku bersyukur,sebagian besar hidupku,kulewati bersama kalian
ya,kalian sangat luar biasa
terimakasih,tak ada yang bisa kuucapkan lagi,selain
terimakasiiih yang sebanyak2nya,terimakasih,untuk 3 tahun yang berarti ini

xxxxxxxxoooOOOoooxxxxxxx,Alleegra

2 Screams:

ré de backer said...

wah wah lle, almost sama dengan yang aku smsin hihihi ^^ tapi sedih ya :(

Allegra Carisha said...

hahaha iya ssy emang itu inspirasinya :p:p iyaaaaa banget :(