Saturday, June 13, 2009

you are a hero,im your heroine, Martiiin ♥

ini dia nih orang inihah?kenapa dia lle?
berhasil menggantikan orang ini di hati gue

dia dengan sukses menggantikan posisi Kyle yang sesempurna itu di hati gue,dia yang tadinya nomer dua,skrg kyle jadi nomer dua,dia jadi pertama
well,martin nggak kalah sempurna si
gila men gue lagi into dia banget nih,he's so daaaaamn hot
btw,ini post keberapa gue ya yang ngebahas dia?nggak tau deh bodo amat
gila ya lle kok dia bisa kayak charming banget gitu sih? kayak idaman semua wanita gitu lhooo.
gatau deh nanya noh sama yang bikin HE HE HE
kok bisa tiba2 dia ngegantiin kyle gitu sih?
tuh gara2 benda itu tuh ckckck.jadi ceritanya nyokap gue baru pulang gitu kan dr tugas,terus gue nitip itu tuh read between the lines eeeeeh terus dibeliin NYEHEHEHE yaudah deh,kan emang gue sangat me-ngi-ngin-kan-nya sejak pertama kali release ya,kalo nggak salah,umm 4 november 2008 deh -_- anjrit afal gitu deh gua.
pas ngeliat trailernya gue langsung jatuh cinta kan sama itu benda ckck gila men trailernya aja martinnya udh naujubilah deh gantengnya.
tapi ternyata ya...emang nasib tinggal di indonesia,belom nyampe gitu deh itu dvd di indonesia STRES NGGAK SIH ck.
tp trs lama2 kayaknya akhirnya nyampe gitu kan ke indo,itu juga kalo mau musti mesen,dan mehi gitu kan harganya MALES BANGET.tdnya sih mau gue bela2in demi my marteeeen,tp nggak jd.lah knp?ngomong lu sana sama nyokap gue hhhh.
terus kayaknya emang yang harus gue lakukan ya bersabar gitu kan ya,tuh kan?!finally dapeeeeet!! hehehehe.
yaudah td pagi gue nonton dan.............................................................
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA oh my goooood keren banget apalagi pas Learning To Fall,god damn i love it whoooaaaaaaa
terus ya ada Benji madden tiba2 hihi kaget akyu udh gitu martin saama john nggak bisa bedain itu tuh benji atau joel,konyol.
aduh aduuuh.eh btw paul digiovanni itu juga damn cute banget yaaaa tuh si bryan donahue juga tuh kok cool gitu yaaaaaaaaaa duh paaaul,gue POLLIEing in love deeeeeh lu ganteng bener si hahaha tp tetep lah yaaaa martin the beeeessssst dong the most perfect
oh iya,udah gitu Boys Like Girls tuh kok kayaknya yang BAIK BANGET gitu ya sama fans,duuuuh.apalagi si martin tuh,mau sejelek apa pun fansnya,kalo mau nyium dia,dibolehin,goddamn baik bangeeeeet aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i love him banget deh
eh kayaknya gue ngepost such a shits ya?gpp deh ya
OH IYA,martin used to be dating HANNAH BETH

aaaaaaaaaaaaaa lucu banget ya mereka,duh balikan dong huhuhu gemes gue
p.s:gue nulis gini emang martin sama kyle peduli ya?-_- biarkan laaaah

anyway,angkatan 5 rabu sama kamis kemaren abis perpisahan gitu deh di jambuluwuk yaampun pasti bakal kangeeeeeeeeeeen banget deh.gue mau nyeritain tp to much memories,gue bingung mau mulai dr mana,entar deh ya kapan2.
intinya aja deh.intinya,perpisahan itu tuh seruuuuuuuuuuuuuuuuuu banget really tottaly unforgetable deh super duper
pulang2 gue yang kecapekan gitu hahaha gapapa yang penting serunya banget,paraaaah
terlalu banyak yang hal yang gue belajar dari angkatan 5 ini :--)
stories and picts menyusul ya hehehe
oke deh itu dulu ya,pokoknya,i'll miss you all guys

quotes of the day:
"I know she's the bitchy one. But she's a good girl. The funny thing is she's not like a normal character on one of these types of shows. Usually the bad girl is the bitch. It's interesting and she's actually a real girl. Of course she does and says the most outrageous things that you would never even think to do in real life." -Leighton Meester as Blair

kisses&big hugs,
Martin's Heroine

0 Screams: