Wednesday, June 3, 2009

Pussycat Dolls is tawtally rawkz!

udah lama ya nggak ngepost nyehehe
yaudah lah,kita mulai aja,today im gonna tell you my not-really-sweet-memories with the sexiest girls on earth! a.k.a Pussy Cat Dolls

Pussycat Dolls Pictures, Images and Photos

gilaaaaaaaaaaa gilaaaaaaaaaaaa pas tau mereka mau kesini,gue tereak2 nggak karuan.dan kayaknya gue tau mereka mau kesini agak telat gitu.yaudah sih ya.
apalagi pas abby ngasih tau kalo dikasih tau jadwal2nya mereka dateng dll di koran.WUIH makin semangatssss
oke harus gue akuin gue emg suka mereka dari Don't Cha dan itu gua cuma tau Nicole (ya oke) which is udh lama banget ya gue sukanya berarti tapi......sampe seminggu sebelum,baru gue afal nama2 mereka (gobloks) yaudah si huuhh
semakin dekat hari H,gue sama citra & kak naida,mulai panik nyari tiket,bcoz guess what??yang festival sold out! HOOOOLLYYYY SHEEEY! gue ogah lah ya ditribun,selain mahal,nggak bisa berjoget dongs nyehehe

akhirnya,kayaknya tuhan menyelamatkan kita,temen nyokap gue ada yang masih jual,thanks god!
nah disinilah petualangan dimulai

Chasing Day 1

waktu itu pas itu,gue kerumah icha duluuu,soalnya mau latian besoknya lomba masak.gue dandan dulu bentar dirumah icha,gila lo gamau lah gue terlalu kebanting,kan kalo gue dandan,ya 11:12 lah sama nicole BLAH.abis itu,gue cabut kan dijemput bokap gue,gue kerumah kak naida,abis itu with kak nai's car kita jemput kak piti terus ke airport deh.
terus pas udh nyampe , kak naida kayak janjian sama om syp gitu lupa trs kata kak piti "hahaha naida janjian ama om om" HUAHAHA.trs kan kak naida bilang kalo gue mau ketemu temen gue , trs gue bilang ke kak piti "iya,temenku namanya nicole,ashlee,kimberly.hahahaha."
we arrived at airport around 19.30
terus karna kita semua belom makan dan kelaperan,kita makan dulu di kfc
pas udh selesai makan,kak naida left her phone di meja,yaudah gua ambil gue umpetin haha terus kyk panik nyariin gitu kak naidanya hehe lagian si ditinggalin :p tp trs diancemnya kp,kak piti langsung ngaku kalo diumpetin hahahaha
kita masuk lagi,kita nyari tau mereka tuh drmn,untung gue punya nomeer pesawatnya.
dan mereka ternyata...dari perth.yaudah we wait and we wait.kita nyoba nelfonin om yang td itu tp nggak bisa,huhh.
trs kan kita nunggu sambil duduk,gue lagi dengerin iPod,tiba2 "woi,udh dateng" WAAAAAAAAAAAAAAAAH gue udh yang DEGH DEGH "kak pitiii aku takut" -_-
eh abis itu..MEREKANYA KELUAAAAAAAAAAAAAAAAAAR GILA GILA,the worst part is i cant take pictures with them because of those fucking reporters and also bodyguard!
ada kimberly muncul,ashlee,terus melody,abis itu tibalah sasaran utama gue..NICOLEEEEE!!! aaaaaaaaaaaaaa she's so damn pretty man,sexy,everything! (but still rihanna's the best ha ha)
loh lle?kok cuma 4?iyaaa jessica sakit huhuhuh
terus saking kesel nggak bisa foto,gue bilang aja ke nicole "hey nicole" dengan senyum.terus dia bales dengan lembuuut banget "hey (smiled)" OH GOODD
kalo boleh jujur,cuma itu yang bisa gue banggain dari ketemu pussycat dolls,serius...you must know that that is really totally nyesek :(
abis itu gue nyari hotelnya kan,but we got nothing,dan..somebody's angry gitu kan males abis -_- drpd drpd kita pulang aja deh

Chasing Day 2
pokoknya itu hari gue bete abis,gue buang banyak banget duit,dan NGGAK KETEMU,bener2 pengorbanan gue,kesabaran gue diuji banget hari itu,bener2 yang capek banget,mood gue bener2 ilang,pokoknya hari yang penuh dengan bener2 -_-
ya pokoknya gitu deh males cerita,males ngingetnya

The Concert
Gue sekolah dulu kan,dan ternyata citra malah nggak sekolah dasar ye temen gua zz...
pas pulang,gue langsung preapre everything,gue kan mau dapet depan gituhh secara difest.
jam 3 kita berangkat,gue yang masih kucel gitu serius,tp gapapa lah ,kita nyampe sana,trs kita ngantri gitu kan,dan dapet lah depan nyehehe asik gue seneeeeeeng banget
terus ada something yang..gitu deh ya males cerita
terus we keep queeing,finnaly kita masuk,terus we met new folks hehe they are Tamar dan Azza dan mereka orang bintaro hahaha dunia sempit abis ya..
terus kita ngobrol ngobrol gitu
sampe tiba akhirnya..the lights are turned off
terus tiba2 merekanya mucul..i screamed out (very) loud.HUOOOH
terus mereka mulai aksinya dan itu THE BEST I EVER SEEN ya gila,oke gue agak kampung,tp beneran deh,keren bangeeettttt,mereka nyanyi sekitar 10 lagu lebih gitu,cuma sejam :''( KURAAAAAAANG huhuhuhuh
my favourite is when they sing stikwitu Sama jai-ho
eh hp citra sempet kebanting gara2 gue,maaf ya cit :(
pas jai-ho gini "is it okay if we finish?" atau apa gitu klo nggaks alah gitu pokoknya intinya bahasaa indonesianya gini "lo pada rela kalo kita udahan?" gitu,trs kan pada tereak "NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO" trs kata nicole "IT'S LIKE YOU GUYS ARE SCREAMING..JAI-HOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO" gua treak2 nggak karuan,dan itu the best banget gila.
trs pas stikwitu kimberly sama melody nangis :') gue juga mau nangis,citra udh nangis -_-
eh iya kata nicole "aku cinta..indonesia" abis itu "you are so..Bagus" HAHAHA abis itu "no no..you are SUPER BAGUS" :')
teerus tibalah lagu terakhir..when i grow up.ohemji,it was so damn awesome man gilaaa
abis
sebenernya gue ada banyak video rekamannya,tp maluah banyak suara gue lagi nyanyi gitu -__- kapan2 deh
terusss gue sama citra meet kak nai dan kak antiii.kak anti skrg sombong gitu kan males huuu
terus kak anti pulang,gue sama kak nai pulang ikut citraaaa hehe trs kak nai sama citra kyk berantem gitu kan selera cowoknya sama HAHAHAHA nggak ikutan deh ya eykeee :p ada berapa cit? 27 ya yang sama? nyahaha
gue mah tinggal nyebutin aja kayak

gue:All Time Low?
kak naida:ZAC
citra : ZAC

citra:FOB?
Kak naida:JOE
citra:JOE

gitu2 deh hahaha gue mah kagak ikutan,selera gue mah bagusan hehehehe ampun ampun becanda kok kak,cit.
terus kak nai sampai dirumahnya,trs gue sama citra kyk ngmngin orang2 cantik ama ganteng kan,trs kita kayak dites gitu sama ayahnya citra "hahaha kalo orang ganteng afal semua ya??hahah coba kalo pancasila afal nggaaak?haaahah" ckckckc
terus gue sampe rumah deh hehehehe

kemaren,tdnya gue mau ngejar lg,tapi like no plan gitu,jdnya ya gajadi
kenapa?mereka pulang jam 4 sore dan gue jam 3 masih nyantai,nggak keburu
yaudah deh
take care ya,my Auntie Nicole :)
and also Kimberly,Ashlee,Melody :')

btw,eh iya hari ini gue nggak masuk gitu deh gara2 sakit perut sialan huhhh,kayaknya magh gituuu
eh iya,follow my twitter dooong hehehe --> http://www.twitter.com/allegracarisha

xOx,Allegraaaa

0 Screams: