Tuesday, July 28, 2009

love.in my own way i see it.

cinta.suatu hal yang hebat,yang penuh kekuatan.menyenangkan.kadang menyakitkat,menyebalkan,egois.segalanya.
kenapa hebat? tanpa cinta,apa yang bisa kita lakukan?semua orang butuh cinta,butuh kasih sayang,dia menyatukan semuanya.
kenapa penuh kekuatan?butuh pengorbanan buat mendapatkannya.ada orang yang rela melakukan apa aja,demi cinta,demi jiwa yang disayanginya,contohnya..nggak usah jauh2..aku sendiri.cinta mampu mengubah hidup orang,180 derajat.
kenapa menyenangkan?jika orang yang kita cintai,kita sayangi,mengatakan apapun,atau mungkin hanya tersenyum sekalipun,rasanya dunia berputar,rasanya kita ingin memberhentikan waktu.
kenapa menyakitkan?sakit bukan rasanya jika jiwa yang kita sayangi itu,ada di pelukan orang lain,tapi lebih sakit lagi nantinya jika kita memikirkan kalau ternyata dia nggak bahagia disamping kita.tapi itu cinta,harus relain jiwa yang kita sayang itu bahagia
kenapa egois?kita nggak rela ngelepas orang yang kita sayang,kita selalu berusaha pertahanin.tapi kalau kita emang tulus,seberat apapun pasti kita akan melepas jiwa yang kita sayangin itu,asalkan mereka bahagia

cinta itu sebuah perasaan,dan kita nggak bisa main2 dengan perasaan.
jangan pernah bilang "aku sayang sama dia" atau "aku cinta banget sama dia" kalau kamu belum mengerti "kata2" itu
jangan pernah main2 sama yang namanya rasa sayang,rasa cinta.jangan sampai jiwa yang MENURUT kita kita sayangi itu bahagia karna kepalsuan itu,karena cinta butuh kejujuran.
seseorang bahagia kita cintai,karna kita cintai dengan tulus,dengan hati.
bukan karena mereka punya apa,mereka kenapa,dan apa yang mereka kasih ke kita.
cintailah orang yang kita sayang apa adanya.

cinta itu anugrah dari tuhan.anugrah harus disyukuri.
tapi,saking egoisnya,kita tidak pernah mensyukuri itu.
pernah nggak mikir?kalau orang yang kita sayang itu belum jadi milik kita,
kita selalu marah2 dan selalu meminta agar orang yang kita sayang itu ada disamping kita.
tapi begitu kita udah dapet itu,kita selalu minta lebih.kita minta orang yang kita sayang itu "memberi" lebih untuk kita,kita selalu bertengkar,selalu ada masalah
kita nggak pernah puas.
kita nggak pernah sadar,siapa yang udah ngasih kita perasaan itu

dan kalau sedih karena seseorang,jangan sedih.senyumlah.
kita tidak pernah tau,syp yang jatuh cinta dengan senyuman kita
semua ada jalannya
berusahalah cintai orang yang menyakiti kita,tapi jangan pernah sekalipun kita menyakiti orang yang mencintai kita

ya,itu cinta,perasaan yang luar biasa

dan kalau pengen tau,aku belajar ini dari syp,aku bisa mengerti ini karna syp,karna aku merasakannya,bukannya aku sombong,tetapi orang ini,orang yang paling berharga dihidupku ini,orang yang paling aku sayangi ini,telah mengajarkan aku semua ini,telah membuat aku mengerti semua ini,orang ini lah alasan aku hidup untuk saat ini
terimakasih,aku akan jaga perasaanku ini selamanya,untuk kamu,sayang

xo,Alleegra

0 Screams: