Friday, July 17, 2009

tingkat stres stadium..4?

duh gue bangun kepagian nih huufhh
oke sumpah gue rasanya mau tereak sekenceng kencengnya sekarang ini aduh
belakangan banyak yang bikin gue stres deh
sepeerti ;
1.kebosenan yang sangat amat,dan kebosenan gue bakal ditambah dengan diundurnya gue masuk sekolah BAYANGIN AJA masa gue masuk tanggal 27 HELLOOOO???? mentang2 sekolah gue sekolah baru nih errr.ngomongin bosen,hari ini gue BAKAL bosen lagi kayaknya,i got nothing to do maaaaan!!! uhuk uhuk dan kayaknya gue bakal bosen sampe gue masuk sekolah....

2.si akang brengsek bangsat-_- semakin gue mikirin tu orang,semakin gila aja gue.ya emang sih gue TERGILA GILA hmm.kalo kata putri sih "ya berarti lo bener2 suka+sayang sama dia" aduuuh put yaiyalah dan kayaknya perasaan gue ke dia itu yang bener2 tuluuuuuuus banget :) *terharu*
tapi kalo dipikir2,enak juga ya terlarut2 dalam kesedihan,seruu HAHAHAHA zzz saking stresnya gue jadi gini

3.teroris,astagaaaa gila aje itu gue libur ditambah gue gabakalan boleh ke mall gara2 bom,yap!benar! bom di marriot sama ritz carlton itu lho yang menyebabkan mu nggak dateng HAHAA kalo kata raditya dika sih "kasian ya pemain2 mu,udah susah2 latihan 'ini budi,ini ibu budi' tapi nggak jadi dateng" ckckckck speakin of raditya dika,dia obat kesedihan yang mujarab lho,kalo gue sedih dikit,gue baca twitter dia..hasilnya?NGAKAK GUE hahaha :D oke jd ngelantur
back to teroris,itu tuh ya 2 hotel itu salah satu tempat kenangan terindah gue berlangsung loh,i met kp at those places,huahaha kacian ya gue-__- eh gue mikir itu terorisnya ngincer mu deh,atau sby?kemungkinannya ya dua itu ckck sedih bener sih indo,lagian itu pasti bomnya dampaknya nggak ke mu gajadi dateng doang,TAPI ARTIS2 LAIN YANG MAU DATENG JUGA BISA AJA BATAL errr nggak mikir panjang sih uh kesel

4.KIAMAT UDAH DEKET DEH BENERAN!!! kenapa?liat aja artisthe virgin,aduuuh itu lesbi banget nggak sih?menurut lo gmn?-_- tapi beneran deh banyaaaak banget skrg lesbi lah gay lah etc errrr for your jelas excemple JONAS BROTHERS uhuk uhuk gay banget kan mereka terus syp lagi ya?banyak deh hahaha zz
terus ada lagi tanda2 kiamat,kemaren,gue ngeliat kak naida shalat 2 kali HAHAHAHAHA hebat hebat wahaha ampun kak canda BERCANDAA KOK BENERAN DEH.terus ya tanda2 satu lagi masa waktu itu gue shalat sampe nangis WHAT A MIRACLE huahaha gpp deh,tobat gue beneran deh untuk saat ini yang bisa membantu gue dengan masalah2 ini ya shalat

5.gue kangen the click five ba-nget-ba-nget-an huaaaaa kyle apa kabar lu bang? gue kangen teng ganteeeeeng uuuuh.teru gue kangen sama tampang tablonya joey,gue kangen sama gila nya ben gue kangen sama...baiknya joe dan gue nggak kangen sama juteknya ethan errr hahaha ampun becanda kok ethaaan :-D saking cintanya dan saking stresnya dan saking kangennya gue kmrn sama ka rya menghayal kalo gue mati sama the click five di marriot atau ritz carlton gara2 bom,terus mereka nya nyelametin,atau matinya pelukan,ujung2nya gue sama ka rya sadar "nggak banget deh ngayal mati gara2 bom sama click five" ckckck

hmm udah cukup deh ya stres gue -_-
toodles everyone <3

x,Alleeegra

0 Screams: