Thursday, July 9, 2009

my holiday

miss me?hahaha sorry ya baru ngepost lagi :)
btw,itu titlenya kayak judul story telling deh HA HAA yaudah kita mulai aja ya
jadi ngapain aja ya gue liburan ini?hmm

beberapa hari setelah gue ke dufan itu,gue sleep over sama ayik vr abby aida dirumah abby kinda fuuuuun,having so much fun with my girls there hehe.main wii,gossip,and we do the "only girls" thingy wkwkwk

besoknya,gue berangkat lagi ke................BALI WEHEEEEE itu tuh maksut gue surprise nya.gue naik mobil LAGI.tp routenya beda,gue ke jogya dulu,nginep sehari.terus ke bromo,wooow itu dingin bangeeet -_- abis itu ke malang sampe akhirnya gue sampe di bali tanggal 5 ehhehe.
ngapain aja lle di bali?ah nggak seseru yang waktu desember itu huffhh.
gitu2 aja.makan di bali nikmat,water sport,ya ya and whtevr ahaha teus gue ketemuan gitu sama essyyyyy hehehe
oh iya,sudenly ada yang ngerusak liburan gue gitu zzzz
hmm...disana,bokap gue kayak jadi addicted sama dear god nya a7x,so sepanjang disana gue dengerin dear god ampe enek -_- gue cuma bisa ngakak denger bokap gue treak2 nyanyi ckckckckckck.btw,disana banyak banget bule yang cute and hot and handsome WAAAAAAAAAAAAAAAAAA.
terus gue ke dreamland,ke klapa,looking at sunset,and it's such a great view there :D
dan akhirnya gue pulang deh kemaren tanggal 9 hehehe,havin so much fun there hehe

btw,selama liburan ini,yang menemani hari hari gue adalah...JENG JENG...detektif conan wkwkwk gue addicted seriuuus
syp yang suka baca conan?
sadar nggak ini nih kata2 yang sering muncul
"mustahil"
"APAAA?!TIDAK MUNGKIN" (sorry tp dikomik emang gini kan tulisannya-_-)
"begitu ya,benar juga,begitu rupanya.."
"sial!"
"pelakunya masih membawa buktinya"
"hey nak.."
"conaaaan kan sudah aku bilang.."
"paman apa tidak aneh?"
"lagi lagi anak ini"
"ng?"

WAKAKAKAKAKAKAKAAK itu kayaknya long life banget seriusan ahaha
udah ah itu dulu ya,byebye

x,allegra

2 Screams:

w yuni said...

gw jadi ngebayangin si ayah nyanyi begitu le,tereak2..HAHHAHAHAHHA
kalo kata conan,
"dasar kau nak...."

udah pulang le???
oleh oleh doooooong

Allegra Carisha said...

HAHAHAHAHA you can imagine deh ya,bayanign yun di restoran,di mobil,di hotel,nyanyi begitu ckck
ahaha conaaaan conan ckck

udeh dr tgl 9 wkwk
gak ada yun haha