Wednesday, July 15, 2009

this is what i do when i got nothing to do

yap...im so bored now TOTTALY BOREDLY BORED aaaaarrghh.loh lle?knp?kok lo belom masuk sih?iya sekolah gue masuknya tanggal 21 ckck pada bilang sih "kok seruu?" "curaaang" iya enak sih enak,seru sih seru,curang sih curang,tapi yang ada bulukan gue dirumah.gile aje yang lain udah masuk dr tanggal 13,gue masih tanggal 21 ckck mentarii mentari gaul bener sih.

eh iya,i changed my layout,my blog name and descreption lhooo,gmn gmn?nggak norak kan?ya paling enggak nggak norak lah HA HA -_-
gue banyak merubah nih,layout twitter gue rubah,layout myspace gue rubah,apalagi?rambut gue juga gue rubah loh,gue keritingin hihi abis itu kacamata gue juga gantI HAHAHA apa dah,tp berubah untuk hal yang lebih baik ye gak? (lebih baik ketek lu lebih baik err)

terus lle?ngapain aja lo belum masuk?nggak ngapa2in,meratapi nasib,nggak sabar nih tanggal 21,hihi hari baru,sekolah baru hahaha mwah deh mentari school :-* -__-
apa yang bakal terjadi ya?*sigh* semoga gue jd lebih baik deh terus temennya asik,gurunya asik,semua asik biar asik hahehsudhqasjd
ngomong2 hannah montana movie bagus nggak sih? nggak tertarik tapi penasaran hm
nih ya next target movies gue:
1.Harry Potter
2.Public Enemies
3.New Moon (serius penasaran abis gue sama ini)
4.Ink Heart
5.Sang Pemimpi
duh kapan ni munculnya huaaa harry potter sih udah muncul ye and i gonna watch it this sunday with my fwenzzz to celebrate andra's bday hihihi

hm whatelse ya?gue kangen deh sama dia :( HAH?SYP LLE? yeee si itu lah siapa lagi uhuhhu tau ah keseeeel :'(

eh eh eh,gue heran sama orang ini

KOK BISA GANTENG BANGET SIH?-_-
duh billy lu ganteng bener deh,cinta lagi gua sama lu ha ha tp beneran he's tottaly hot!!!

hm apalagi ya?eh masa ya!!!gue kan beli dvd gossip girl gitu kan ya dr episode 22 ampe abis,terus gue mau nntn dan apakah yang terjadi?DVDNYA NGGAK BISA SEMUANYA ebuset pasti yang salah dvd player gue errrr mati aje shit gue kangen ed westwick niiih mau nntn uh
btwanyway,gue AKHIRNYA belajar nyetir loh huehauehauheua kursus gitu selama 6 hari,udh 2 hari nih gue,harusnya hari ini juga tp td di tempat kursusnya NGGAK ADA ORANG yaudah gua pulang errr
entah kenapa gue lagi suka deh ngomong "err" sama "arrghh" sama "uuh" HAHAHAHA nggak lucu lle wooo zzz

udah dulu ya,toodles everyone,enjoy your days :D

quotes of the day:
“Life is like a roller coaster, live it, be happy, enjoy life.” - my mother Avril Lavigne

xxoo,Alleegra

0 Screams: