Sunday, January 25, 2009

A7x Live in LBC

jadi kmrn gue baru nntn gitu deh Avenged Sevenfold Live In LBC , gue baru beli gitu PAKE DUIT GUA,nyokap gua gua suruh ganti gamau huh -_______- (begok lu lle)

itu keren banget deh gila GUA CINTA MATI AMA SYNYSTER GATEEEEES!!!!
gue paling suka pas lagu Almost Easy sama Second Heartbeat sama Bat Country sama Afterlife.gilagilagila synyster gates freakin hot banget aaaaanjir gue kepanasan padahal nontonnya udh pake ac (you know why).eh iya matt shadow juga KEREN BANGET YA ANJIIR suaranya itu loh.gue paling suka ngeliat dia tuh di video clip afterlife,tampangnya ya ampun imut abis aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

this is ma booooy,Synyster (L)

eh ngomongin a7x jadi inget waktu gue nonton mereka disini deh hahaha.jadi waktu itu gue nntn sama Rani,kak Audrey,terus sama adeknya kak Audrey Aldrin (waduh cit -_-) itu kereeeeeeeeeeeen banget terus gue saltum gitu deh , orang2 pada pake baju item GUA PAKE BAJU PINK top kan gila lo.
Terus gue jadi inget waktu ngejar mereka,gila itu gua spechless banget ketemu syn SAMPE AKHIRNYA DIA UDAH SAMPING GUA TAPI GUA GA MINTA FOTO oke keren abis z.waktu itu gue ngejar sama Abby terus sama Kak Naida&Kak Fitri (As usual).fyi itu besoknya gue sama abby tuh TRYOUT z gila ya terus gue pake acara ngeboong gitu ama nyokap -_- tapi gapapa deh ada hasil.pas ngejar ini,bisa dibilang kita lucky banget parah,pas nyampe hotel merkajuga dateng dzingggg langsung deh kita lari2 terus minta foto,gue cuma dapet sama the reev sama matt s,tapi gapapa at least i met syn even tough gue ga foto ;)

Quotes of the day
"yea,zacky,ladies's man,im so jealous" -synyster gates


A7x

xxoo,Allegraaaa

0 Screams: