Friday, January 30, 2009

my sister,my inspiration,my all,my everything,rihanna :')

my goooosh my gooosh my goooooosh
she's toooottally perfect omg cant explain by words how much i want to be like her.well,some people call me her and say me look like her ;p
jadi ya,awalnya gua suka bangetbangetbanget ama dia tuh pas video clip shut up and drive sebelum2nya sih biasa aja,sampe akhirnya gue liat video itu bareng vrda&ayik,terus kata vr "lle,rihanna kok mirip lo ya??" waduuh ahahah terus kata ayik "eh iya ya!!!" ahahaha makin terbang syuuung wkwkwk abis itu ya udah kan tuh gua ngebrowsing foto dia,gue mulai suka banget sama dia yaampuuun lama2 gue keobsesi ! she's totally my role model :') banyak banget kan yang bilang "ah rihanna jelek kali" but i dont fucking caaare,i love her like she's my own sist (lebay tapi beneran)and oh yeah,she and her bf , chris ,are a perfect fit yipiiee love themawww what a perfect fit <3
terus kan udah lama gue nunggu dia kan,tiba2 SHE'S GOING TO COME TO INDONESIA OH MY GOAT im so exited gue udah ampe diet2 gitu kan biar tambah mirip -_- abis itu kan udah kan ya gue bneli softlens segala siap2 pengen ketemu dia,eeeeeeeeh sehari sebelum dia dateng,gue udah bener2 prepare banget kan,itu tanggal 13 november dan dia dateng tanggal 14 (ya kan ya bener? gue lupa soalnya i really wanna to forget that-_-) . tiba2 SHE CANCELED HER SHOW OH MY GOOOD gila gara2 a,rozi eek sialan banget sih euh udah mati aja nyusahin orang kampreeeeeet!!!!! bayangin gimana nyeseknya gue kan najis banget euh gue udah prepare setengah mampus . besoknya pada ngomong ke gua "alleeeee sabar ya lleeee aduh" -_-
eh terus pas tanggal 14 itu,abby ngirim url video ke gua

nah itu tuh,gila bikin gua nangisssss anjing ampe yang tersedu2 gitu hahahah apadah tapi seriussss
tapi akhirnya gue nyadar,daripada gue nggak ketemu sama sekali sama dia ya kan yaudah akhirnya gue tunggu aja,toh cuma di tunda bukan di batalin sepenuhnya kan ya hhehe
see?? setelah gue tungguin lagi akhirnya dia mau dateng laaaagi and i caaaant wait
12 february!!! yipiie hope i can meet her :')

xxoo,Allegraa

0 Screams: