Tuesday, January 6, 2009

the advanture begannn

eh yaampun sorry barun ngelanjutin ya haha baru pulang niccccc jadi baru ngepost wakakaka (so what gitu lle)
nah jadi,begitu nyampe,gue jam 3 pagi gitu,gila masih macet anjrit . terus nyampe hotel main ps hahahaha abis udah kebanyakan tidur di mobil.nah besoknya,gua ke pantai kutaaaa yang kotornya astaghfirullahaladzimyampuntobatgua -_- nah kan tadinya mau makan di bali nikmat,tapi TUTUP sialan huh
akhirnya gua makan siang dimana gitu lupa
nah malemnya...kan diundang dinner sama sodara2 nyokap gue kan soalnya ada sodara nyokap fgue dari america dateng ehehe.Kan kerestorannya jalan kaki tuh..walhasil gua foto2in tempat aja kenangan2 gue sama c5..
ini dia

this is the place where they have the concert


the restaurant we had dinner 'together' nyahaha

something happened at this mcd ;(

nah itu dia kenangan2 gue uhuhuhu just how much i miss those places ;(
abis itu ya,besoknya gua pindah hotel -_- terus jalan2 dll ya blablablabla lalalala dinner lagi , tidur..
besoknya,malem taun baru,disuruh pindah LAGI ke ubud,di villa awan biru namanya,gila sepi banget....
terus kan jam 8 dinner gitu,gua capek,minta balik ke villa deh ahahah dan tebak gua malem taun baru ngapain................................hanya nntn harry potter 4 dan abis itu tidur (Y) t-o-p kaaaaaan wuidih
abis itu besoknya balik lagi ke seminyak soalnya tante gue nyusul dan bokap gue mau balik hehe.udah deh kan kita balik,terus nyampe seminyak gua ol NYAHAHAHA begok -_- abis ol gue sama temen nyokap gue namanya tante sri dan aaknya namanya KEVIN dan RIZHA.kita main water sports,main banana boats,jet ski,rolling donat,sama flying fish.
here's the picts...
before the banana boat yeah!!!!!!!!

abis banana boat,gua sama kevin naik rolling donat,DAN ITU PARAH BANGET YA ANJING PERUT GUA KE KOCOK2 KAYAK APAAN TAU BEH BUSET DEEEEEEEH (oke agak lebay) gua sama kevin di boatnya tuh udah yang treak2 ga jelas gitu "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ADUH SAKIT AAAAAAAAAAAAA ANJIR AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAA TOLONG" -__-

hasil muka setelah perjalanan menaiki rolling donat ha ha

abis itu pulang deh kehotel abis capek gile huh.
nah trus beberapa hari kemudian gua ke pantai apa itu namanya gua lupa ya pokoknya disitu GUA HAMPIR MATI anjrit gila gila gila gila gua udah kebawa gitu,udah lebih jauh dari orang lain,dan MAU BALIK KE PINGGIR TUH UDAH SUSAH najis gila untung akhirnya selamet hahahaha -_-
nah besoknya saya belajar surfing wihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiw asik asik sumpah pengen lagi
kan pertama ada teorinya gitu,abis teori prakter.DAN TERNYATA PRAKTEK GA SEGAMPANG TEORI ANJIR tapi bisa sih ya dikit2 ehehe tapi ya gitu banyak jatohnya -__- terus ya udah kan hari hari berlalu lalalala blablabla begitu2 saja
nah hari terakhir ada kejadian..................
kan gua ke waterboom abis itu ke kuta square,terus gua bikin tatoo kan kayak rihanna gitu ceritanya ha ha terus ya pas mau balik kehotel,NYOKAP GUA BIKIN PANIK DIKIRA HPNYA ILANG
ditelfon ga bisa2 kan,nyokap gua nyari ketempat2 yang dia datengin,gua nunggu di mobil
eeeeeeh balik2...
Nyokap: "TAU GAK SIH,SATU MATAHARI UDAH NYARIIN"
Gue: "Terus?"

nah begini ceritanya
jadi setelah berkali2 ditelfon akhirnya ada yang ngangkat,...
Nyokap:"Haaaalo..haalloo...ini syp?haloo??
penelfon: ini,anaknya ibu shanti

GUBRAK TERNYATA ITU ADE GUA JADI HP NYOKAP GUA KETINGGALAN DI HOTEEEEEEEEEEEEEEL gila dah aaaaaaaaaah udah panik zz
nah besoknya,pulang deh ehehehe dan disinilah saya sekarang ha ha

The End

xxoo,Allegraaaa

0 Screams: