Friday, May 22, 2009

Rihanna?Randy Jackson?

apaaa?gue mirip randy Jackson?

Randy Jackson Pictures, Images and Photos


segitunya kah ? ahaha -_-
tadi kata vr tb2 "Ih alleeee,mirip....randy jackson deh sumpah" trs kata abby "hahahaha iyaa" oh my goat emang iya ya?

tapi tapi tetep katanya...gue....mirip....rihanna HEHEHEHEHEHUHEUHEHEH (?)
rihanna Pictures, Images and Photos

kalo yang ini udah banyak sih yang mengakui HUEHUEHEH (sebagian sih mengakui dengan terpaksa)
ade kakak ya mirip lah ya HA HA HA ngarep lle?iya banget.yaudah sih santai aja kali
emang ada gossip yang rihanna nyuruh orang mirip dia itu ya?kalo boleh jujur sih orang itu gue HAAAAAAAAAA NGELAWAK LU LLE.iya.
aduuh bingung kenapa rihanna bisa perfect sih? oh god oh god oh gooooood
gue sih berharap banget bisa kayak dia :--)
pengen dong kurusssss biar kayak dia huhhuhuhu sialan nih aaaaahhh,any diet recipe any body?
huhhu desprate banget yak ckckck

btw btw btw,gue abis nonton mulan looh.terus knp lle?
ya gapapaaaa bagus ajaaaa gila pengorbanan diaaaa.apalagi pas dia motong rambutnya
astagaaa
dan dia berusaha banget,she do it all because of her daddy and it's so touchy
sumpe keren banget ya...

apalagi ya?oh iya!!!KRIS ALLEN KU MENANG DOOONG mihihihi aku seneng deh pas dia menang gue treak2 gitu dehhhh
tp sebenernya adam juga bagus banget loh suaranya yaampuuun deh
dan gue suka banget pas kris ngmng gini "oohh,adam deserve this..i just..." aaaaaawwww mereka kayaknya udh nggak nganggep itu kompetisi gitu ya,mereka nganggep mereka itu ya pemenangnya :') salut gue!!!
sumpah awalnya gue mikir kalo adam yang menang,tp gue tetep optimis dong ya jagoan menang,dan akhirnya ryan ngumumin kan tuh "and american idol 2009 is....KRIS ALLEEN"
hoouuuhhhh gua treak2 kesenengan,gila looooo
kris tottaly deserve it!!!

apalagi ya?aduh bingung gue

udah dulu ya,dadaaaaahhhh

x,Alleegraa

quotes of the day:"I am the powerful, pleasurable, INDESTRUCTABLE Mushu!!"
- Mushu,from disney mulan

4 Screams:

w yuni said...

hahahha le le le...

Allegra Carisha said...

whaaat?ahaha

FI-ER said...

Lu mirip dua dua nya nyet. Berarti mereka orang tua kandung lo

Allegra Carisha said...

iya apahh?-_- iya aja deh,apa 'ortu' gua,gua ganti mereka? kasian rihannanye ye?