Tuesday, May 19, 2009

stardoll,kris allen,what-ever

apa sih stardoll lle? jadi,stardoll itu kayak web buat kita dandanin artis gituuu.ada baju2nya bisa make up dll.
udh lama banget gue gak main game ini,gila seruuuuuu banget loh ini yaampun
try it,try it

hari ini gue main gitu,gue pribt screen hasilnya,ya bileh juga ternyata designan gue HAHAHA-_-
jelek enggak bagus enggak HAHAHAH nyeh
terus skrg gue seneng deh,boneka artisnya banyak yang baru,dulu nggak lengkap gitu kan


Lady Gaga hehehehehe


my siste,rihanna,
rihannanya aneh ya nggak kyk rihanna huffh


Katy perry ckckck,lucu deh baju2nya katy :---)



Terus itu tuh my archeeey,robert sama si cute dylaaaan hehe
eh dylannya kurang gendut deh itu kyk cole gitu jadinya trs robert kok kalo di liat2 gay gitu ya yaelahhhh ckckck
terus ya,dari semuanya,gue paling suka ini


Hillary duff!!!!!

beh langsung ga sante gua.gile men baju2 diaaaaaa keren gilaaaa,dari dulu suka banget gue mainin hillary duff kalo di stardoll ckckck aaaaaaaaa maaauuumaauuu -_-

you should give it a try maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan Hehehe

eh abis itu abis itu ummm syp yang suka nonton american idol?syp yang dukung kris allen???SAMA DOOOOONG SAMA GUEEEEEEEEEE HEHEUEHUEH
gila ya itu oraaaang astagaaaa
KRIS ALLEN Pictures, Images and Photos

top 7 performance Pictures, Images and Photos


HOOUUUUUUUUUH WOOO-OOOOOOOOOOOOO (lebay) gila men hot banget anjrit,udh ganteng,suaranya keren pula,dari pada adam,gay HUEHEUEHEH no offense ya :p:p tp harus gue akui suara adam keren banget anjreeeeeeeeet
eh eh btw gue nemu gambar lucu banget deh


nyehehe lucu ya mererekaaa mirip ya :--D
VOTE FOR KRIS ALLEN EVERYBODYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!♥

eh btw kemaren gue abis nonton lion king,cinderella lagi loh sama peterpan juga , tp peterpan nggak sampe abis gitu kan ya males
gila ya serruuuwww dan gue suka banget dari dulu sama simba dan lion king itu film favorit gue dari dulu...sampe sekarang sih hehehe
lion king Pictures, Images and Photos

aaaaaaaaaaa kangen banget gue sama film2 disney jaman dulu
emang dasar gue sama ayik anak disney banget ya jd tiap hari disekolah ngomonginnya lagu2 disney,film2 disney sampe sing-along-song pun diomongin gitu ampe ngakak2 hehe,abis emg bagus2 banget gitu deh
dan my favourite tetep dong sleeping beauty itu paling baguuus gitu deh hehehe

eh udah dulu ya,capek gue,btw,panas banget deh nih huffh
toodles

quotes of the day:"Oh yes, the past can hurt. But the way I see it, you can either run from it, or... learn from it. " -Rafiki,disney lion king

x,Allegraaaa

0 Screams: