Monday, May 4, 2009

safari trip and yeah random feelings and whatever

hari ini gue nggak masuk sekolah , loh emang kenapa? gue sakit,nggak bisa dibilang sakit juga sih,nggak enak badan
trs pusing gitu walhasil ya udh gue nggak masuk,emang kenapa bisa sampe pusing gitu? ya jadi hari sabtu kmrn gue ke taman safari sama temen temen
terus knp efek pusingnya sampe sekarang?ya mana gua tau banyak nanya dah ah
nah yaudah ya gue ceritain
jd gini,kita safari,ceritanya kan abis un gitu,trs mau refreshing kan capeeeeekkk
yaudah,tadinya mau kepantai,tapi kaerna indonesia hanya punya dua musim,panas&hujan,kita memutuskan cari yang lebih aman
akhirnya tujuan tertuju pada taman safari,jadilah sabtu kmrn kita ke taman safari
jam 7 gue bangun,dan mau tau janjiannya jam brp?jam 7,oke bagus
bangun bangun gue panik,gue telfon aja sasa "sa,dmn?" dengan suara masih ngantuk
kata dia "masih dirumah hehehe" yes bagus "sip,gue juga baru bangun" HAHAHA "parah banget lo haha" nah yaudah gue abis itu mandi,gue ijin "bunda,aku berangkat ya,minta duit ya" "oke" trs gue naik ojek ke mcd,soalnya ngumpulnya disitu
disitu baru ada zahra,tia,sasa.YAALLAH gue udh panik gue kira udh ngumpul semua ckck
trs yang nyuruh janjian jam 7 (baca:Rana) malah belom nongol haduuh
yaudah gue sarapan dulu kan nggak sempet sarapan dirumah yaiyalah buru2 hmm
trs pas udh ngumpul semua,kita berangkat deeehhh ketaman safariiii dengan 2 mobil gue,sasa,zahra sama ninis&rana naik mobil rana,yaiyalah ya rana ikut mobilnya wong itu mobil dia yaelah
trs sisanya andra,citra,firda,tia naik mobil andra dengan supir mas slah (ya kan bener kan ndra?).trs tadinya mau jemput saras tp nggak jadi yaudah kita langsung berangkat
trs mobil melajuuuu kencang,ngeeeeeeeeng ngeeeeeeeeeeeeeeeng
pas udh mau nyampe "Beli wortel dulu buat binatangnya" yo weis kita beli
akhirnya kita nyampe,yeheee and we saw all the cute animaaaals :D

hahahaha cute ya hehe dan gue suka banget sama singa,dari dulu gue pengen banget yang namanya melihara singa sama anjing... (terharu)
abis binatangnya udh kita liat,kita ke baby zoo,kita liat2 ada ank monyet,anak singa,anak macan,dll
terus gue foto sama anak singa , kasian anak singanya kayak dikasarin sama pawangnya :(aaaaaaah lucuuu banget itu anak singanyaaaa mau gue bawa pulaaaaang
abis itu,kita kayak naik kereta gitu,trs kita liat "eh ada show cowboy,kyknya bagus" :eh iya mau mau nonton"
trs tp itu shownya jam 1 dan baru setengah 1 "yah baru jam segini,yaudah jalan dulu" trs kita pindah kereta,gara2 ternyata waktunya udh mepet WAH
trs kata ninis "eh syp tau cowboynya ganteng"
eh bener aja looooooooooooooooooooooooooooooh cowboynya ada yang ganteeeeeeeeeeng
gile itu sih gantengnya ganteng banget yaallah
trs shownya gmn lle?wuih keren banget deh pake dynamite2 segala gitu,trs kudanya juga woohoo keren yihaaaaa
abis itu kita makan
laper lah gila loooooooooooooooo,kita makan padang! nyehehe
abis makan shalat duu kita,abis pada shalat "eh rumah hantu duluu" yaudah kita kerumah hantu
gue udh ketakutan gitu didalem
jadi itu rumah hantunya kita kayak naik kereta gitu,trs kyk ada robot2 setan gitu (gue bingung apa nyebutnya,setna dr robot kali ya , tau ah) trs kita berdua2 , gue sama citra,udh ketakutan gitu gile
apalagi ada pocong dan gue paling anti sama yang namanya pocooong
abis kerumah hantu,kita pulang,balik lagi ke mcd,dan itu perjalanan pulang agak macet sih,gue mau tidur nggak bisa,kebangun mulu.
trs tengah jalan gue nelfon nyokap "bun dmn?" "dirumah,mau ke pim tapi" "IKUUUT"
yo weis,akhirnya pas nyampe mcd gue minta jemput di mcd , kata nyokap gue "iya bentar" trs akhirnya udh pada pulang,tinggal gue sama vrda,sebenernya vrda juga udh dijemput tapi nemenin gue dong orang baik ya kan vr?iya aja ya
trs akhirnya "lle gue balik deh ya" abis itu vr pulang,tinggal gue sendiri,nunggu nyokap gue lama huh
akhirnya oh akhirnya gue dijemput ,trs kita jemput tante gue sama nenek gue trs berangkat deh ke pim
nyampe pim,nyari parkir trs gue sama tante dan nenek gue makan di takigawa,sedangkan nyokap gua jalan kemana gatau
eh iya di pim itu gue ketemu sama tasyaaa hehe.trs ya tadinya gue mau ketemu sama kak nai tapi trs dia nelfon "km dimana?" "takigawa,kakak dmn?" "aku udh mau pulang" yah yaudah gajadi decccccc
trs abis makan,kan udh jam 9 gitu,kita pulang,itu gue udh mulai pusyeeeeeng
trs besoknya,pala gue tottaly pusing,tdnya mau berenang,gue nggak ikut gara2 pusing sialan ini.
yaudah gue terkapar dirumah.gue mikir "kalo makan ngefek nggak ya?" ternyata enggak huff
trs kan indi ulang tahun gitu,gue diajak "lle ke sency yuuk sama keluarga gua?" nah yaudah drpd bengong mending gua ikut
trs ke sency,makan,jalan2,tdnya mau beli sour sally,tp........ngantrinya naujubilaaaaaaah
yaudah akhirnya pulang sajaaaaa decccc
nah itu pusing gua udh ilaaangan,tb2 besoknyaaa,pusing sialan itu kembali datang
disekolah gue udh bawa minyak kayu putih,dan guess whatt??kmrn itu banyak banget yang pusing,yang sakit,yaallah,duniaaaa duniaaaa............
trs akhirnya kmrn pulang sekolah gue cuma dikamar.
trs ngapain aja lle?ya paling tidur,baca buku,nonton,makan,ya gitu2 lah hmm.gue coba minum obat,ngefek sih ya lumayan.
nah udh deh akhirnya disinilah gue,dirumah,nggak masuk sekolah,duh.
btw,lady gaga satu album enak2 banget ya ahaha mana cantik banget lagihhh

udh dulu ya,byeee

xxoo,Allegraaaa

0 Screams: