Saturday, December 6, 2008

akhir ehb yang menyenaaaaangkan!!!!!!!!!

Jadi,kemaren tuh kan hari terakhir EHB (yeeaaay yeeaaaay) nah terus ya ehb mtk gua daper 6.5 huhuhuhu sedih :''(.nah terus pas anak cowok belom balik dari shalat jumat,kan anak cewek pada makan siang nah abis makan siang.....tiba tiba pada niruin biarawati gitu pake kerudung hahaha (oke gua tau ga jelas ckck).abis itu ya ada yang jadi bunda maria lah,roh kudus lah ckck yaallaaaaaah parabet,terus pada nyanyi2 lagu "maaaaaaaalam kudus sunyi senyaaaaaaaaap (8)"

Abis pada niru biarawati gitu,ada konser waaaa keren deh!!!!
konser 3 dipung  aka alle rana sasa(Y)
itu gila abis sumpah loh gaboong.pada ngakak ngakak gitu setiap ada anak cowok mau masuk kita usir (buset).Akhirnya pada ngintip ngintip gitu deeeeeeeeeh yaampyuuun.
nah terus kita bertiga nyanyi nyanyi gitu dengan bergaya krisdayanti....
"temani aku rembulan,temani aku rembulan,temani aku rembulan,diriku lagi terbakar cintaaaaaa wooo...ooooo (8)" (ah coba ada videonya huhu udh gua post dah ck) ga nahan abis deh pokoknya yaammmmmmmpyun
abis itu gua sama citra bikin lagu lagu gajelas gitu
(mohon yag dibawah  umur jangan baca)
buyyuuuung dia panjaaaaaanggg
masuuuuuuk lubang semuuuuuuuuuuut
susunya keluaaaaaaar
buyuuuung dia panjaaaaaaangggg.....

Terus ada lagi
buyuuuuuung dia panjaaaaaang
sampe 6 meteeeeeeeeer
kalo dimasukiiiiiin
takutnya enggaaaaaaaaaak muuaaaaaaaat

ngerti?enggak?OKE BAGUS -_-
itu tuh ya,udah lyricnya kayak gitu,nyanyinya sok polos sok anak kecil yaoloooooooooooh parabet kita ciitt....ciittttttt
Terus abis itu citra ngamuk gitu deeeeeeeeeh gara2....he he ga boleh dikasih tau ah aha ah -_-

nah udah deeeeeeeh,akhirnya kita pulanggg hihi senenggg banget pokoknya akhir ehbyang sangat menyenangkan!!!!!!!!!!!!!!! yipieeeee,skrg bisa nyantai sesaaaaaat

xxoo,Allegraaaaa

0 Screams: