Tuesday, December 9, 2008

meeting AVA

nah jadi kan kemaren,tadinya gue emang udah ada plan mau ngejar AVA kan,tapi kayak ga jadi gituuuu.nah tapi tiba tiba jam setengah tigaan tiba2 kak naida ol dan berkata....
kak naida:Eh le,AVA nggak?
gue: Umm enggak kak kayaknya,kakak?
kak naida : Iya kayaknya,taulah si fitri
gue : EH IKUUUUUUUUUUUTTTT
kak naida : yuuuk,jam 5an nanti aku jemput

WAAAAAAAA yaudah abis itu gua langsung bilang ama ayik.nah udah deh jam setengah 4an gitu gua panik sendiri,gua udah nyuruh ayik buru2 kerumah gua,gua udah nyuruh ayik mandi gitu,padahal..........................GUA SENDIRI BELOM SIAP2 -_- (maap yik)
yaudaah kan tuh akhirnya ayik kerumah gua deh jam 5an dia nyampenya , sambil nunggu dijemput,kita browsing dulu,kita cuma modal tau orang , ITU JUGA CUMA TAU 2 ORANG -_-
nah terus pas lagi ngobrol2 gitu,tiba2 mbak gua tereak
"kak,itu ada temennya"
gua sama ayik langsung dengan lebaynya "WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" yaalllaaaaaaah padahal baru juga dijemput , belom nyampe sana -_- akhirnya gue,ayik,kak naida,kak fitri pergi deh kemulia.abis itu kita nyampe mulia kira2 jam 7an.abis itu kita nungguin kan tuh
jam 07.15
merekanya belom keliatan juga
jam 07.30
Belom keliatan juga
jam 07.45
BELOM JUGA
08.00
kita pasrah karna mereka konser -_-
yaudah sambil nunggu mereka konser,kita ke sency dulu,pada belom makan soalnya.yaudah deh kita ke sency,makan (fyi:kak naida udah makanannya berisik sendiri,PALING BANYAK PULA -_- hehehehehehe ampun kak).Abis makan,kita balik kemulia karna mereka udah selesai konser gitu,jadi kita nungguin lagi deh.nah sambil nunggu kita dimobil dulu,dengerin musik ga jelas nyanyi2 ckck.
nah akhirnya kita turun
15 menit kemudian....
Ada yang lewat......terus kak fitri yang jeli bilang "itu..dia...mereka".gua kan lagi madep blakang,langsung nengok gitu (eyaa).terus pertama dadah2an..terus foto deh sama Guitarist sama Bassist
here's the photo me with David <3>

feat david kennedy

aaaaaa seneng banget soalnya kan gua sukanya sama diaaaaa.
nah yang laen pada kecewa ga ketemu tom,sedangkan gua..."aaaa david,yaampun gue foto sama david" -___- tom delonge tai dah sumpah,masa kayaknya mentang2 paling famous di AVA , dia kayak ga mau ketemu gitu,drummernya juga tuh aelaaaaaaah.oh iya gue ketemu bodyguard gorila tai waktu patd aaaaargh minta ditampol.nah udah kan tuh akhirnya kita pasrah nunggu tom,lagian.......DIUSIR aaaah tae gara2 rame -_-
nah pas pulang,kan gua nebeng kak nai..dan gue duduk didepan...
itu berarti



gue










harus










sebelah










santo -__-



haduh udah pada capek gitu tu orang masti sempet2nya ngelawak,haduh haduuuuh.GA LAGI LAGI GUE NEEBENG KAK NAIDA TERUS DUDUK DEPAN,TRAUMA -_-

the end
p.s:no recayation
xxoo,Allegraa

0 Screams: