Friday, December 19, 2008

porseni!

nah jadi kan hari kamis sama jumat kemaren kan ada porseni gitu kan disekolah.itu tuh kayak acara olahraga sama seni gituuuuu.nah secara dadakan...tiba2 icha bilang kegua
"Lle,mainin piano ya,nanti gua yang nyanyi" ETDAAAAAAAAAAAH dadakan gitu deh,yaudah akhirnya kita latian bentaar terus terus terus kita mainin lagu Take A Bow - Rihanna hihi alhamdulillah lancar dan sukses dan mendapat sambutan meriah ;p;p ITU YA YAAMPUN SUARA ICHA KEREN ABIS AAAAAAAAAAA . eh iya lupa,kan gua bawa kamera tuh,terus gue mencoba memfoto2 aib orang2 ahuahaha ampun dah
fyi sebenernya ada videonya pas gua tampil,tapi nanti kapan2 gue post ya,untuk sementara,fotonya dulu ;p

icha dan alle perfoming


nah abis acaranya selesaaaaaaaaaaaai,kan makan siang tuh abis itu shalat terus pulang.nah sebelum pulang,gue sasa rana bikin video gila.videonya gua LAGI COBA UPLOAD DAN LAMA BANGET NIH AAAAH



fyi pas ngupload video ini,3 hari ga jadi2 gua upload gara2 lama banget,dan ternyata sizenya kegedean,dan harus di convert dulu,setelah gua convert,akhirnya bisa YEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAY -_-



here's another one..


eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa asik banget kan hah hah ha ho -_- gue ngeliatnya ngakak loh ck
THATS 3 DIPUNG HIHIHIHI ASIK

nah itu kan porseni hari pertama,nah hari kedua gue bolos hehehehe boleh lah ya sekali2 hihihi nah terus gue sama indi,citra,saras,azizah malah ke oh la la huehehe makin asik aja ye kan


the end







2 Screams:

FI-ER said...

kata sodara gua yg paling kecil...
"ih gila"

untung aja wkt itu saya sudah pulang

Allegra Carisha said...

Etdah.....emang sih tapi -_-