Friday, December 26, 2008

ran-dommmm

heyhowwwwww 

skrg lagi disemaran loh gua ahuahaha -_- capek gila gua tepos lama2 gua tadi dialan 10 jam naik mobil eaa.besok melanjutkan perjalanan deh ke bali ckck.gue bakal dibali ampe tanggal 6 ehehe sakit ati sakit ati dah gua inget click five ;(;(
oke ya
jadi,IM CRAZ ABOUT THISS THINGGGG
BLACKBERRY Pictures, Images and Photos
BlackBerry Bold!!!!!!!!
seriously  buy me one ;(;( aaaaa sumpah gua sinting gara2 ni barang,gua udah stre abis itu.entah kenapa lagi cinta2nyaaaaaaaaa ama ni barang.walaupn udah banyak kan yang make tapi bodo ah gua pengen banget huhuhu.ampe niat magang gua gara2 ni barang.sekarang juga gue lagi nabung mati2an.nyokap gue sih mau beliin tapi ya kalo nem un gua rata2nya 9 huaaa belajar mati2an deh guaaaaaaaaa.PRAY FOR ME YA HUHUHU IM DYING FOR THIS FUCKIN PHONEEE ;(
kedua,tiba2 gua kepikiran ama ni orang -_-
Eva Pictures, Images and Photos
Eva Longoria
tau diakan?nah he eh bener pemain desperate houswife.she's AWEEEESOOOMEEE YA KNOOOWWWW she's smokin beautiful.tiba2 ngefans gua ckckck
cantik abis dah nih bocah.ah ah ah mau jadi kayak dia -_- ya pokoknya saking kepikirannya nick msn gua gua ganti jadi nama dia loh wuihihihi biarin deh ah yak


ah udah ah capek ya ya,byebye

xxoo,Allegraaaaa

p.s:bodo amat ya ni post ga penting -_- yang penting asal pada tau aja ya huheheehehe

0 Screams: