Wednesday, December 10, 2008

my THIRD TIME twilight -_-

jadi kan hari ini gue bosen gitu kan nggak ngapa2in,yaudah,gue aja aja vrda nonton twilight (padahal gua udh 2x).nah jam 11an vr kerumah gue,terus kita nunggu dijemput supir gue.yaudah deh kita nonton twilight GRATIS HIHI kenapa bisa gratis??vrda dapet undangan YEAY haha thanks vr.nah udah kan tuh kita nonton..eh tiba2 ya...JEEEEEEEEEENG...GUA SALAH KURSI omggg yaampun yaampun yaudah deh gua kabur aja pindah ke korsi yang bener HAHA maaf kepada emas2 tadi.terus ya gue ketemu indi sama tasya dinda tisha hihi.terus indi nitip novel newmoon nya kan di gue...EH KEBAWA GUA haduh pinter beneeer gua ckck.terus vr mau les yaudah deh kita pulang
nah nyampe rumah,gua mikir...capek juga udh nonton 3x hm
walhasil gua marah2 sendiri..aida adalah saksinya
gue marah2 gitu ke dia di chatting yaampun maafkan saya aida karna saya sudah kelewat emosi

KENAPA SIH SEMUA ORANG SEGITUNYA SAMA TWILIGHT HAH??TOLONG YA EDWARD CULLEN KAN CUMA FIKSI YAALLAAAAAAAH (mulai kan)
nah karna enek..jadi sekarang saya cintanya sama JAMES sama DOCTOR CARLISLE yeeaaay they're freakin haaawt hihi

the end
p.s:post ini AGAK nggak penting ya?-_- yaudah deh ya biarin
xxoo,Allegraaaa

0 Screams: