Saturday, December 20, 2008

my precious besttttt

1.citraaaaaaaaaa oktamialida
citra -_-
nah ini namanyaaaaaaa citra wihiiihi,jelek kan iya emang kok -_- dia nih ya temen seperjuangan gue abis,dia juga cinta sama kyle , ini anak kadang2 nyari masalah juga aelah sabar aja dah ya gua........
to be honest gua paling ga bisa yang namanya marah ke dia
ga tau kenapa ckckckck , kalo lagi emosi ya,ni anak serem abis loh ga boong,dia pernah ngamuk kegue,takut gua ckck
ya pokoknya I LOVE HER DAH AH!!! :--D
2.Nadia Araditya
feat ayyy
yang ini Nadia Araditya a.k.a Ayik wkwk.shes my bestfriend sekaligus my kakak huehehe.apa2 gua selalu cerita kedia.dia ini ya baik banget tapi kadang2 kelewat baik yaampun -_- gue sama dia sama2 enek sama twilight tapi sama2 cinta twilight juga haduh2 maunya apa kita aaaay...........oh iya,weve been sisters since 221206 , its means,TOMMORROOOOOOOOOOOOOOOOOOW IS OUR ANNIV,YEAY YEAY
hihi , gue paling ga mau ya yang namanya marahan sama dia,bisa nangis2 gue hihi untungnya ga pernah beranteeemm ;D
3.Rana Hafizah
rano karno
yang ini........namanya rana,gue sering manggil dia rano karno wakakakak.kalo sama dia,gue nggak berenti ngakak sumpah ni anak gila abis ya,tapi kalo di ajak serius sih bisa KADANG2 -_- kalo sama dia,hari gue berwarna (eaa asik abis bahasanya) , enak banget ni anak kalo di ajak curhat! and she loves BANG REY ya kan ran?ahuaha
gue kalo udah sama dia,sasa,firda,aida,dll wuihhhhhhhhhh ga bakal berenti ketawaaaaaaaaaaa etdah gila abis semuanya ckck.dia gila tpi pinter lowwwwwc huehehehe
thats my 3 true friends ;D;D
xxoo,allegraaaa

0 Screams: