Sunday, December 7, 2008

t-w-i-l-i-g-h-t

Jadi 2 hari yang lalu,kan gue ke ps sama aida,tadinya mau nonton twilight,tapi rame gila ngantrinya ckck ogah dah akhirnya ga jadi.abis itu gue ketemuan sama abby terus pas gue ke kinokuniya,tiba2....JENG JENG JEEEEEENG
ada suara2 "ya,dapet hadiah postcard,langsung dari robert" reflek gua langsung tereak.ternyata ada gathering Fans fans twilight gitu ada kuis kuisnya ckck.yaudah gua gua join aja HAHA.eeeh terus pertanyaannya susah susah gileeeee ckck.hadiahnya tuh ya t-shirt,postcard,poster,terus ada satu hadiah yang ga penting MUG KINOKUNIYA -_- Pas kuis itu,kan ada pertanyaan terus ada yang jawab cowok (gile ye) teerus karna itu levelnya udah susah , dia ditanya
Q:"say it,out loud"
Boy:"OUT LOUD"
BEGOK BANGET DAH KAN HARUSNYA "VAMPIRE" ckckckckckc abis itu ada chalegges gitu,suruh act kayak bella ama edward YAALLAHH itu tuh gue udah tunjuk tangan kayak apaan ga ditunjuk2 hadoooh hadoooh not fuckin fair , yaudah abis itu akhirnya saya pasrah dan acaranya selesai laluuuuu pulang

----------------------------------------------------------------------------------------
Besoknya,Gue pagi pagi kerumah putri dulu,abis kerumah putri,gue sama saras,citra,andra berenang di pondok indah.gue sama citra naik ojek ke btc terus dari situ kita naik trans bintaro ke pim.pas turun dari ojek...jeng jeng...KAKI GUA KENA KNALPOT huhuhu.pas nyampe sana,sambil nunggu andra sama saras,akhirnya gue beli tiket nonton Twilight (yeah akhirnya ckck) . pas lagi ngantri , udah di depan loket abby tiba2 nelfon dia mau ikutan nonton (just on time bay) yaudah gue beliin kan.abis beli tiket gue ketemu saras andra di kolam bernang terus berenang deh acik.kita naik prosotan....woo-hooooooo.abis bernang,gue sama citra buru buru ke XXI , hampir telat kita ckck,abby udh nunggu di deket situ.abis itu kita nonton deh.itu ya sumpah di dalem bioskop gua GA BISA NAPAS SUMPAAAAAAAAAAAAH ROBERT PATTINSOOOOOOOOOOON HOOOT BANGEEEEEEEEEEET YAALLAAAAAAAAAAAAAH (DIEM YA LU PADA ROBERT PUNYA GUA,BACKOFF!!!!!!!!!) AAAAAAAAAAAAAAAAA ASTAGAAAAAAAAAAAAA CITRA HAMPIR ASMA,GUA KEJANG2(oke lebay abis),filmnya lumayan keren lah,tapi ya gitu bagusan bukunyaaaaaaa.pas abis nonton,tiba2.....
Abby :eh gua mau jujur deh
Alle :Hah?apaan?
Abby :ehehe tapi ga enak
Citra : apaan?kita berisik
Abby : Bukaaaaan
Alle :apaaaaaaaaaaaaaaan?
Abby: ehehe tadi gua udah nonton

HEH SIALAN ABIS KAN TUH SI ABAAAAAAAAAAAAAAAAAAY -____- (ampun bay)
abis itu udah deh,gue pulang sama citra..THE END z

xxoo,Allegraaaa

0 Screams: