Monday, December 15, 2008

Martin Bennet Johnson!!!

aaaaaaaaaaaa do you know martin Johnson? yap , he's the vocalist of a band called Boys Like Girls.And you know whaaaaaaaatt??he's freakin hawt aaaaaaaaaaa i love him to death!!! gila gila gila gua kayak heroine buat gua,im addicted (agak lebay).ya intinya i love him banget banget aw aw !! gue sama temen gue,saras,kayak cinta banget bangetan gitu sama dia.dan datu lagi kenapa dia brake up sama Hannah Beth ya huhu padahal perfect fit abisssssssss
nih orangnya....
martin johnson Pictures, Images and Photos
how can i not falling in love with him?


here's his Blog Martin Says
dan itu ya lagu2 boyslikegirls ga ada yang jeleeekkkk!!!!

boys like girls
and they have more songs :D


dan satu lagi ada video yang bikin gua kejang kejang sumpah sesek napas aaaaaaaa
nih ya

COBA GUA TANYA KURANG HAWT APA COBA HAH AAAAAAAAAAAAAAAAA
he make 'that' song for me when he was 18 ;p ;p

wawawawa i freakin love boys like girls and martin johnson!!!!!! muah muah muah (L)

xxoo,Allegraaaaaa

0 Screams: